Leicester Siap Lepas Mahrez dengan Banderol Super Tinggi

Leicester City dikabarkan sudah tak kuasa menahan ambisi besar Riyad Mahrez untuk segera angkat kaki dari King Power Stadium. Lebih dalam menjelaskan bahwa Leicester akan melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Yang perlu digaris bawahi adalah pihak Leicester tidak akan melepas Mahrez dengan harga murah.

Datang sebagai pemain biasa saja, Mahrez resmi mendarat ke Premier League Inggris bersama Leicester City usai didatangkan dari Le Havre pada tahun 2014 lalu. Tak butuh waktu lama, performa Mahrez langsung melejit bersama The Foxes. Penampilan apiknya di sektor sayap Leicester membuat tim yang pernah dibesut Claudio Ranieri itu suskes menjuarai Liga Primer 2015/16.

Kabar kepastian Mahrez meninggalkan Leicester semakin nyata ketika sang pemain mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya ingin sekali angkat kali dari Leicester untuk mencari tantangan baru dan yang pastinya sang pemain ingin kembali ke pentas Liga Champions sebagaimana hal itu tak bisa dia dapatkan bersama Leicester karena hanya mampu bertahan di posisi 15 klasemen akhir Premier League.

Tak butuh waktu lama, kabar itu lantas berhembus ke publik luas. Ketertarikan pun banyak berdatangan, mulai dari Arsenal, Chelsea, AS Monaco dan Barcelona disebutkan siap menampung jasa pemain kelahiran Aljazair tersebut.

Adapun keinginan Leicester adalah bisa mempertahankan Mahrez pada musim panas nanti. Namun dengan pernyataan sang pemain tersebut, kubu Leicester dikabarkan sudah tak sanggung lagi menaham impian sang pemain mencari klub baru.

Meski demikian, Mahrez harus bisa bersabat sedikit. Pasalnya pihak Leicester tak akan membiarkan Mahrez pergi tanpa ada pemasukan bagi klub, dalam hal ini Leicester hanya akan mempertimbangkan tawaran yang masif bagi Mahrez, mengingat sang pemain baru saja menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun pada musim panas kemarin. Bisa diartikan jika ada klub yang berani membayar klausul pelepas Mahrez dengan harga super tinggi, maka bukan hal mustahil mereka akan melapas sang pemain terbaik Premier League 2015/16 tersebut.