Leicester Ingin Schmeichel Bertahan

Bursa transfer musim panas dalam hitungan bulan, dimana klub-klub besar Eropa tengah bersiap melakukan perburuan pemain incaran nya untuk memperkuat tim di musim depan. Menarik nya disini ketika Leicester City ingin Kasper Schmeichel bertahan dan berharap tidak memperdulikan berita luar yang menyangkut nama nya masuk dalam daftar incaran klub Eropa.

Schmeichel, 30 tahun menjadi pusat perhatian dunia sepakbola usai menunjukan konsistensi di bawah mistar gawang. Bukan itu saja, anak dari legenda Manchester United tersebut juga menjadi salah satu aktor penting dalam tercipta nya sejarah baru Leicester City di pentas domestik maupun Eropa.

Atas penampilan apik nya tersebut, nama Schmeichel dikabarkan telah masuk dalam incaran klub besar macam Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea. Meski begitu, pihak Leicester City sudah mewanti-wanti kepada sang kiper bahwa jasa nya di tim utama masih dibutuhkan.

Sikap Leicester pun terbukti, dimana dalam kerja sama kontrak Schmeichel dengan Leicester tidak terdapat isi bahwa sang kiper akan bisa dilepas dengan pembatalan klausul kontrak. Dengan begitu tidak ada satu pun klub luar yang bisa melego Schmeichel untuk keluar dari King Power Stadium.

Schmeichel mencatatkan debut nya bersama Leicester sejak 2011 lalu, sang kiper didatangkan Leicester dari Leeds United dan hingga kini Schmeichel telah menjadi idola baru klub tersebut.

Peter Schmeichel selaku dari ayah kandung Schmeichel pun mendukung tindakan Leicester untuk tetap mempertahankan nya sampai kontrak berakhir. Besar harapan kepada sang anak bahwa Schmeichel akan membawa Liecester menjadi juara Liga Champions musim ini sebagaimana mereka sudah melaju hingga ke babak perempat final dan pertengahan bulan April Leicester akan berhadapan dengan Atletico Madrid di leg pertama Liga Champions 2016/17.