Leicester Ingin Mahrez Segera Kembali

Riyad Mahrez tetap mogok latihan sedari harapnnya untuk pindah ke Manchester City tidak terjadi. Leicester City sebagai pemilik Mahrez ingin agar pemainnya tersebut secepatnya kembali.

Mahrez ajukan permintaan dijual pada Leicester jelang akhir dari bursa transfer bulan Januari kemarin. Tetapi, hal tersebut tidak cukup untuk melancarkan ucahanya keluar dari King Power Stadium.

Penawaran terakhir City dengan nilai 65 juta pound sterling dinilai masih belum cukup oleh Leicester, yang mematok harga sampai dengan 95 juta pound sterling untuk Mahrez. Sebab tidak ada kata sepakat soal harga di antara kedua kubu, Mahrez pun tidak dapat pindah klub.

Gagalnya pindah ke City bikin Mahrez merasa amat kecewa. Winger yang berasal dari Aljazair tersebut luapkan rasa kecewaannya dengan mangkir dari latihan Leicester. Ia masih belum berlatih kembali sedari transfernya ke City tidak terealisasi dan telah menepi di 2 laga.

Manajer Leicester, Claude Puel, pastikan Mahrez bakal menepi saat timnya melangsungkan duel dengan City pada hari Sabtu (10/2/2018) di Etihad Stadium. Tetapi, Puel masih harapkan Mahrez.

“Saya anggap Riyad tidak akan tampil untuk laga pada hari Sabtu berhadapan dengan Manchester City,” ucap Puel.

“Saya ingin ia dapat jernihkan pikirannya dan kembali bersama kami dan berusaha dengan keras. Jalan paling oke ialah kembali dan nikmati permainannya,” kata Puel.

“Riyad merupakan seorang pemain yang hebat. Ia cinta dengan sepakbola, ia cinta dengan hubungannya dengan para rekan 1 tim, ia nikmati permainannya. Saya anggap ia perlu kembali, bermain, dan menyentuh bola. Ia cinta dengan permainannya, sangan krusial untuk dia kembali lagi,” imbuh dia.

Mahrez sudah bermain di 27 laga bersama Leicester pada musim ini dengan catatkan 9 angka dan 9 kali assist di tiap ajang.