Leicester Fokus Buru 40 Poin Musim Ini

riyad mahrezMemasuki pekan ke-15 Premier League, Leicester City membuat kejutan dengan memimpin klasemen sementara. Mengenai kans juara, sang gelandang Riyad Mahrez enggan berharap banyak.

Leicester tampil gemilang sejauh kompetisi Premier League berjalan. Dari 15 pertandingan, mereka menang 9 kali dan sekali menelan kekalahan.

Mereka menjadi klub klub kekalahan paling sedikit sementara ini, bersama dengan Tottenham Hotspur. Tapi bedanya Leicester berad di puncak, sementara Spurs menempati urutan kelima.

Tim besutan Claudio Ranieri itu mengkoleksi 32 poin dari 15 pertandingan, unggul dua angka dari Arsenal sebagai pesaing utama. Bicara soal kemungkinan merengkuh titel juara pun mulai menyeruak, namun Mahrez sendiri tak yakin dengan hal tersebut.

“Saya sama sekali tak berpikir kami mampu menjuarai liga. Kami ingin meraih 40 angka dan menunggu apa yang terjadi selanjutnya,” kata Mahrez dikutip BBC.

Di tengah-tengah prestasi Leicester, ada nama Mahrez. Secara individual, sang pemain cukup subur dengan membuat 11 gol dari 16 kali tampil di seluruh kompetisi.