Legenda Sprinter Nantikan Kontak dari Mourinho

Legenda Sprinter dunia, Usain Bolt menantikan kontak langsung dari Jose Mourinho untuk bergabung dalam skuat Manchester United sebagaimana klub Premier League Inggris tersebut adalah klub kebanggaan Bolt.

Diketahui jika Bolt sedang mempersiapkan momen spesial untuk mundur dari dunia sprinter, namun keputusan itu akan dipertimbangkan kembali usai dirinya menjalani kompetisi terakhir di IAAF World Camphionships di London.

Bolt, 30 tahun kelahiran Jamaika ini tercatat sebagai sprinter terbaik dunia dengan total delapan kali meraih medali emas Olimpiade dan seorang fans berat Setan Merah. Tak beda dari manusia lainnya, Bolt pun mempunyai mimpi besar selain menjadi sprinter.

Dimana dia sangat bermimpi datang ke Old Trafford atas panggilan Mourinho, dengan modal prestasinya di bidang atletik. Disela-sela persiapan, Bolt mencoba berbagi mimpinya dimasa depan dan dia berkata: “Semua orang tahu, saya selalu berbicara soal sepakbola, saya menunggu panggilan dari Mourinho,”

“Saya pikir dia akan menunggu sampai bursa transfer musim panas 2017 berakhir. Kita lihat saja dan apa yang akan terjadi.” tutup Bolt.

Bolt sendiri sudah berada di London untuk menjalani latihan persiapan kejuaraan dunia yang akan digelar di Olympic Stadium pada hari Jumat, 4 Agustus 2017 waktu London. Dalam kejuaraan ini, nama Bolt masih menjadi unggulan untuk menjadi juara dan sejauh ini belum ada yang bisa memecahkan rekor kecepatan lari Bolt.

Manchester United sendiri sudah melakukan belanja besar dibursa transfer musim panas 2017, tak kurang dana sebesar 200 juta poundsterling sudah habis mereka gelontorkan. Kedatangan Romelu Lukaku dari Everton menjadi yang terbesar bagi Setan Merah dengan jumlah transfer mencapai 90 juta poundsterling.