Legenda Prancis Ingatkan Griezmann Soal Masa Depannya

Antoine GriezmannMasa depan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann di klub itu sampai saat ini masih menjadi pertanyaan. Mantan pemain timnas Prancis Youri Djourkaeff, berharap agar Griezmann benar-benar memikirkan soal kariernya.

Striker berusia 26 tahun ini kembali melanjutkan penampilan bagusnya dengan mencetak 22 gol untuk Atletico di seluruh ajang kompetitif. Walaupun tercecer dari Real Madrid dan Barcelona dalam perburuan liga dan tersingkir lebih awal di Copa del Rey, Los Rojiblancos masih aman di Liga Champions.

Di ajang Liga Champions, Griezmann bersama rekan-rekannya kini sudah berhasil sampai ke babak perempatfinal dan akan bertarung melawan juara bertahan Premier League, Leicester City.

Saat ini Griezmann sedang berada di tengah rumor soal ketertarikan klub raksasa Premier League, Manchester United kepadanya. Kabarnya, The Red Devils bersedia menggelontorkan dana besar untuk mengeluarkan Griezmann dari Vicente Calderon.

Namun demikian, Griezmann membantah segala rumor soal United. Alasan utamanya adalah, mantan pemain Real Sociedad ini masih sangat nyaman berada di klub ibukota Spanyol itu dan tidak suka dengan cuaca di Inggris.

Djorkaeff, pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa bersama tim nasional Prancis, menyarankan agar Griezmann lebih baik bertahan di Atletico. Menurut dia, dari segi prestasi Atletico tidak kalah dari klub-klub top Eropa lainnya.

“Orang-orang berpikir bahwa Atletico Madrid kalah pamor dibandingkan klub-klub top Eropa lainnya. Bagaimanapun Atletico Madrid tampil di dua dari tiga final Liga Champions terakhir, dan mereka memenangkan Liga Spanyol, dan Copa del Rey,” papar Djorkaeff kepada Omnisport.

“Atletico Madrid sudah berhasil memenangkan banyak trofi, mereka juga sudah beberapa kali tampil laga final. Mereka hanya belum pernah jadi juara di Liga Champions, tapi mereka sudah berhasil sampai di final.”

“Bagaimana pun, hanya ada beberapa klub dalam beberapa tahun terakhir yang bisa sampai ke babak final Liga Champions, dan Atletico Madrid adalah salah satunya” tegas.