Legenda Brasil Dukung Ibra Bangkit Dari Cedera

Ronaldo selaku dari mantan pemain Paris Saint Germain dan kini sudah dijuluki sebagai legenda sepakbola Brasil ternyata masih memiliki sikap peduli antar sesama, termasuk pemain sepakbola.

Ungkapan diatas terbukti benar ketika Ronaldo mengirimkan dukungan kepada penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan mendoakan agar sang pemain bisa segera pulih dari cedera yang menimpanya dua pekan kemarin.

Ibra memang benar dalam masa penyembuhan usai mendapat cedera pada bagian lutut kanan yang diklaim sangat serius. Momen buruk itu sendiri terjadi ketika Ibra bermain untuk Manchester United melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa.

Ibra, 35 tahun diperkirakan banyak pihak akan absen hingga satu tahun ke depan. Kini Ibra diketahui sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian operasi dalam proses penyembuhan lututnya.

Melihat dan mendengar apa yang menimpa Ibra, Ronaldo pun merasa bersimpati kepada mantan penyerang Barcelona, Juventus dan AC Milan tersebut. Tak berhenti sampai disitu saja, Ronaldo pun mendoakan Ibra agar lekas pulih dan kembali menghibur banyak orang diatas lapangan hijau.

“Situasi Ibra memungkinkan bagi saya untuk segera pulih karena semua itu tergantung pada pola pikir pribadi sendiri dan kembali lebih kuat seperti yang Anda inginkan. Kekuatan itu ada dalam kehendak kita! Anda mendapatkan dukungan, penghormatan dan kekaguman saya untuk menghadapi cedera dengan semangat pejuang ini untuk mengatasi kesulitan. Lekas Sembuh.” tulis Ronaldo dalam akun instagramnya.

Ibra pun dikabarkan sudah bisa menerima pil pahit dengan tak cukup baginya bermain lagi di Manchester UNited. Untuk itu Ibra lebih memfokuskan penyembuhan cedera ini dalam laga MLS Amerika Serikat sebagaimana banyak tawaran datang dari liga tersebut.