Lee Johnson Bocorkan Bisikan Gaib Guardiola

Bristol City menunjukan bahwa klub kasta bahwa bisa saja bersaing dengan klub besar diatasnya, ini sukses diperlihatkan oleh pelatih Lee Johnson yang mengejutkan banyak orang dengan tangan dinginnya.

Disini, Johnson mencoba mengungkapkan apa yang dikatakan oleh Josep Guardiola kepadanya usai timnya dikalahkan Manchester City dilanjutan Semifinal Carabao Cup 2017/18. Adapun Johnson menemani timnya dengan bertandang ke Etihad Stadium untuk melakoni leg pertama semifinal Carabao Cup.

Disuasana yang dingin saat ini, tak banyak orang menyangka bahwa Bristol akan membuat kejutan di markas pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut. Akan tetapi, Bristol mampu mengejutkan dengan perlawanan sengit mereka dan bahkan mampu unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol penalti Bobby Reid pada menit ke-44.

Masuk dibabak kedua, Manchester City kembali mendominasi jalanya pertandingan dengan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-55 melalui gol Kevin De Bruyne. Selang laga penutup, Sergio Aguero memastikan kemenangan tuan rumah lewat golnya di menit kedua injury time.

“Semua pemain merasa kepercayaan diri yang tinggi, mereka berada diatas lapangan tidak ada rasa tukut dan mereka berani menguasai bola. Dengan aksi itu, Pep Guardiola mengatakan pada saya bahwa kami bermain lebih baik daripada tim-tim Premier League yang datang ke Etihad,” ucap Lee.

“Kami akan mengambil ini sebagai pelajaran. Pertandingan ini belum berakhir. Ini akan menjadi pertandingan menarik di Ashton Gate. Gol tandang sangat penting. Kami mencoba untuk mencetak gol dan jelas kami tak parkir bus. Para pemain harus pulang ke rumah dan berpikir kami bisa melanjutkan performa ini lebih baik lagi.”

Dilaga lain, Chelsea akan bersiap jumpa Arsenal. Dipertandingan ini, sang pemenang akan melaju ke babak final dan sudah dinantikan antara pemenang Manchester City atau Bristol City.