Lebih Mengenal Helena Seger, WAGs Cantik Zlatan Ibrahimovic

Sejak masuk sebagai salah satu WAGs Manchester United, Helena Seger kerap menjadi perhatian di berbagai media. Pasangan dari Zlatan Ibrahimovic itu tidak hanya menarik dari segi fisik, namun juga seorang pebisnis yang berhasil.

Helena Seger merupakan pengusaha asal Swedia yang menjadi pasangan Ibra lebih dari 14 tahun.  Mereka kini hidup bersama dengan dua orang anak, yakni Vincent dan Maximilian Ibrahimović. Sebelum bersama Zlatan Ibrahimovic, Seger sudah menjadi model ternama. Keduanya berjumpa di tahun 2002 saat Ibra belum berumur 20 tahun.

Sejatinya Helena lebih nyaman berada di Amerika Serikat dan New York atau Los Angeles. Tetapi karena tuntukan pekerjaan dan gaji besar Ibrahimovic di United, menjadikan dirinya bersedia menetap di Inggris. Berikut fakta wanita 46 tahun yang berbeda usia 11 tahun dengan sang kekasih.

  1. Berlimpah Materi

Sebagai pengusaha sukses, memang tidak banyak yang tahu berapa banyak harta kekayaannya. Namun, dari Ibrahimovic saja, sudah tercatat harta bernilai 160 juta dolar AS atau Rp 2,1 triliun. Apalagi saat berada di MU, Ibrahimovic menjadi bintang yang bersinar.

  1. Pekerja Keras

WAGs Manchester United yang lahir di tanggal 25 Agustus 1970 di Lindesberg, Swedia ini terbiasa dengan bekerja. Mempunyai adik bernama Karin dan Henrik, dia harus bekerja keras demi membiayai keluarganya sejak usia muda.

Usia 17 tahun, dia bekerja menjadi bartender yang kemudian membawanya menjadi model dan masuk dunia hiburan. Kemudian, dirinya bekerja di perusahaan Bonnier Presenta yang kemudian membuatnya memiliki kedudukan tinggi, yakni account manager di perusahaan ekspor Swedish Match.

  1. Seorang Ibu

Sebagai wanita karir dengan gelar di bidang ekonomi dan berhasil mendirikan perusahaan, FlyMe. Bertemu dengan Ibrahimovic dan menjadi ibu dari dua anak mereka, Helena bisa mengurus kekasih dan anak-anaknya dengan baik.

  1. Pendukung Setia

Terkenal sebagai wanita yang serius dan cenderung tertutup. Namun, selalu setia di manapun Ibra pergi berlaga. Walau tidak begitu suka Manchester, namun Helena tetap pindah bersama Ibra demi memberikan dukungan pada karir sepakbola Ibra.

  1. Wanita Menarik

Helena Seger memang jarang berkumpul dengan WAGs Manchester United lainnya, namun dirinya tetap berhubungan baik dengan sesama pasangan rekan Ibra di MU dan bersama-sama mendukung di tribun penonton.

Saat menyaksikan sang kekasih berlaga, Helena terlihat sangat menarik ditambah dengan kehadiran teman-teman barunya, Sam Cooke, kekasih Chris Smalling juga Coleen McLoughleen, istri Wayne Rooney dan Edurne Garcia, pacar David de Gea.