Lebanon Terpilih Menjadi Tempat Berlangsung Laga Legends Madrid Vs Legends Barca

Pertandingan besar bertajuk EL Clasico akan tersaji dengan bumbu berbeda, kali ini bukan pertandingan biasa yang menghadirkan para yang ada sekarang dari Barcelona maupun Real Madrid. Diberitakan langsung dari nara sumber terdekat menjelaskan bahw Barcelona Legends akan menantang Real Madrid Legends di tahun 2017 ini dan lebih dalam menjelaskan bahwa laga panas itu akan digelar di Lebanon.

Dikutip dari stasiun tv Barca menjelaskan jika laga El Clasico Legends ini akan digelar di stadion Camille Chamoun Sports City, Beirut, Lebanon. Laga yang akan mempertemukan para mantan bintang kedua klub yang diagendakan siap berlangsung pada 28 April 2017 mendatang.

Dilain sisi, ini merupakan tugas pertama Ronaldinho yang baru saja ditunjuk sebagai duta global Barca. Mantan bintang andalan timnas Brasil ini juga dipastikan akan menjadi salah satu anggota skuat Barca Legends yang akan bermain. Berlanjut ke posisi pelatih, Barca Legends akan dikomandoi oleh Jose Mari Bakero. Sedangkan EL Real Legends masih dalam proses pencarian.

Sejatinya laga ini bukan yang pertama bagi Barca Legends, sebelumnya sempat pernah terjadi pertandingan yang melibatkan tim lain. Ketika itu Meksiko Legends menyetujui untuk digelar nya pertandingan pada 1 April yang lalu yang digelar di Queretaro, Meksiko.

Setelah melakukan pertandingan persahabatan dengan legends Madrid, beberapa bulan ke depan mereka akan kembali bermain melawan legenda Manchester United. Di agendakan jika pertandingan kontra Setan Merah ini akan berjalan dua leg, leg pertama akan digelar pada 30 Juni di Camp Nou. Selanjutnya leg kedua pada 2 September 2017 di ke Old Trafford.

Jika melihat agenda Barcelona, bisa diartikan bahwa mereka akan mendapat banyak keuntungan dalam melakukan beberapa pertandingan besar tersebut. Baik Barcelona, Real Madrid dan Manchester United sendiri merupakan salah satu klub terbesar Eropa yang memiliki penggemar lebih banyak melebihi tim-tim lain yang ada di dunia.