Lawan CSKA Moscow, United Tampil Tanpa Nemanja Matic dan Zlatan Ibrahimovic

Nemanja Matic serta Zlatan Ibrahimovic tak akan ikut memperkuat tim Manchester United dalam laga Liga Champions kontra CSKA Moscow yang dilaksanakan di Old Trafford, Rabu (6/12) dini hari WIB.

Sang pelatih mereka, Jose Mourinho akan mengubah susunan tim Manchester United jelang laga pamngkas di babak penyisihan Grup A Liga Champions kontra CSKA Moscow, pada Rabu (6/12) dini hari WIB. Ada dua orang yang tak akan ikut serta, mereka adalah Nemanja Matic dan Zlatan Ibrahimovic.

United hanya memerlukan hasil sama dalam laga ini demi melaju sebagai juara grup. Di papan klasemen, mereka sudah memiliki 12 poin, lebih banyak tiga poin atas Basel dan CSKA yang terletak di peringkat kedua dan ketiga.

Jelang lawan CSKA di laga pamungkas ini, Jose Mourinho secara tegas bahwa Nemanja Matic tak akan bermain. Pemain dari Serbia tersebut tampil sebanyak 90 menit ketika MU menang atas Arsenal dengans skor 3-1 di Emirates Stadium, pada Minggu (3/12) dini hari WIB, meski dia tidak berada dalam kondisi fit.

Mourinho mengungkapn dia tak ikut serta bersama skuad untuk laga kontra CSKA di markas mereka di Rabu (6/12) dini hari WIB mendatang, pasalnya, mantan pemain dari Chelsea tersebut kini dalam kondisi sakit.

“Kami dalam masalah. Beberapa pemain inti kami tidak bugar dan mendapat cedera. Nemanja Matic cedera, dan saya sudah melihat kondisi. Saya tak akan memainkan dia. Beberapa pemain yang lain juga butuh istirahat. Namun, kami akan memainkan pemain yang siap tampil, ” tuturnya.

Matic sudah bermain sebagai starter dalam 20 laga bersama United untuk semua kompetisi sejak menjadi pemain resmi klub ini pada musim panas 2016.

Selain Matic, Jose Mourinho juga mengumumkan jika Zlatan Ibrahimovic akan menepi dalam laga ini. Dia memaparkan jika penyerang dari Swedia tersebut masih butuh melaksanakan latihan ekstra dalam gym dalam usahanya untuk menyembuhkan bagian lututnya jelang masa natal Natal mendatang.

Zlatan Ibrahimovic sudah bermain selama 59 menit dalam empat laga sejak dia gabung kembali ke Manchester United. Akan tetapi, dia sama sekali tak bermain dalam laga kontra Arsenal, Minggu (3/12) dini hari WIB.