Lawan Cologne, Arsenal Istirahatkan Dua Pemain Andalan

The Gunner akan memulai laga awal di Grup H Liga Europa 2017-2018 kontra FC Cologne. Dalam laga itu, Arsene Wenger tidak akan memainkan Mesut Oezil dan Aaron Ramsey.

Dalam laga awal di Liga Europa 2017-2018 ini, Arsenal akan berhadapan dengan FC Cologne di Emirates Stadium, pada Jumat (15/9/2017) dini hari WIB besok. Ini merupakan performa awal tim ini untuk kompetisi ini.

Jelang laga ini, Arsene Wenger memang tidak akan menurunkan Mesut Oezil dan Aaron Ramsey. Kedua andalannya itu akan memiliki waktu istirahat karena baru saja berlaga dengan timnas masing-masing untuk babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 di awal September. Setelah bergabung ke tim, mereka kemudian bermain kala tim berlawanan dengan Bournemouth dengan 3-0 pada akhir pekan lalu.

Pelatih ini menilai jika ini merupakan waktu yang pas untuk mengistirahatkan kedua andalannya itu. Apalagi di penghujung minggu nanti, The Gunners harus berlawanan dengan Chelsea di minggu kelima Premier League, pada Minggu (17/9/2017) malam WIB.

” Kondisi cedera di Arsenal tidak hal yang sulit saat ini. Beberapa pemain akan diistirahatkan karena mereka lelah membela timnasnya masing-masing, ” ucap Wenger.

Sang pelatih ini juga mengungkapkan jika pemainnya yang akan lama menepi hanya Francis Coquelin. Pemain berumur 26 tahun tersebut mendapat cedera di bagian hamstringnya kala melawan Bournemouth.

” Ya pastinya, dia akan absen lama di Arsenal. Seperti yang sudah saya utarakan dalam konferensi pers kemarin, dia akan isitrahat dalam waktu kurang lebih tiga minggu mendatang. Hanya dia yang akan menepi dalam laga kami selanjutnya. ” ucap Arsene Wenger.