Las Palmas Akan Reunikan Mantan Striker Milan Di Musim Depan

Peingkat keempatbelas klasemen sementara La Liga pada minggu ini yaitu Las Palmas, dikabarkan akan segera berburu tanda tangan striker dari OGC Nice saat ini yaitu Mario Balotelli. Dengan ini maka Ia akan menjalani kompetisi papan atas lainnya setelah sebelumnya mencicipi Liga Italia, Liga Inggris dan terakhir Liga Prancis.

Balotelli memang baru saja di rekrut oleh Nice dari Liverpool pada musim ini secara gratis dan menandatangani masa kontraknya selama semusim di Allianz Riviera. Ia pun kini mampu tampil mengesankan bersama klubnya di mana ia telah mencetak 15 gol di Ligue 1.

Ia sempat mengatakan kepada Canal Plus bahwa bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014 adalah “kesalahan terburuk dalam hidupnya” karena Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp (dua pelaih Liverpool selama masa Balotelli di Anfield), tidak memberi kesan baik kepadanya. Bahkan Ia sempat di”lempar” ke klub asalnya yaitu AC Milan di musim keduanya.

Namun sepertinya kini ia bisa kembali diperhitungkan setelah mampu menampilkan performa cemerlangnya bersama klub barunya dan membawa timnya berada diperingkat ketiga klasemen dan mengamankan timnya menuju Liga Champions musim depan.

Ia dikabarkan sedang dibidik oleh Las Palmas dan mereka ingin menggunakan keahlian dari pemain asal Italia tersebut untuk meningkatkan barisan lini serang mereka dimusim mendatang.

Sebenarnya minat Las Palmas bukanlah sesuatu hal yang baru. Sebelumnya mereka juga sempat menawarkan tanda tangan kepada  pemain berusia 26 tahun tersebut di bursa transfer musim panas kemarin, namun Ia menolaknya pada saat itu.

Seandainya Los Amarillos berhasil mendapatkan tanda tangan Balotelli di bursa transfer mendatang,  Ia juga akan menawarkan kontrak yang serupa dengan strikernya saat ini yaitu Kevin-Prince Boateng. Pemain berusia 30 tahun tersebut, baru saja bergabung pada musim panas lalu dengan kontrak satu musim, dengan opsi untuk memperpanjangnya untuk tahun kedua.

Dengan demikian kedua mantan pemain Milan tersebut bisa melakukan kerja sama lagi dan mencoba peruntungan di Liga Spanyol musim depan. Dan serharusnya hal ini akan mempermudah timnya menyelaraskan keduanya dengan singkat.