Larissa Saad, Calon WAGs MU yang Menggoda dan Berprestasi

Transfer pemain yang akan berlangsung di Januari ini tidak hanya berurusan dengan pemain. Namun juga hadirnya Wife and girlfriends atau yang biasa disingkat WAGs yang akan jadi pemanis, salah satunya di Manchester United.

Manchester United sendiri tengah berupaya memperoleh tanda tangan Lucas Moura. Setan Merah bahkan sudah mempersiapkan dana senilai 25 juta poundstering atau sekitar Rp 454 Miliar untuk mendapatkan Moura ke Old Trafford.

Kesempatan MU cukup besar. Pasalnya, Moura yang hengkang ke PSG sejak tahun 2013 lalu akhir-akhir ini kesulitan memperoleh waktu bermain di tim utama. Moura harus bersaing dengan Kylian Mbappe, Neymar, hingga Edinson Cavani sebagai penyerang di tim Unai Emery itu.

Paris Saint-Germain saat ini disebutkan akan membukakan peluang bagi Moura keluar dengan tawaran sekitar 25 juta poundstering. Pihak Manajemen mereka menjadikan ini untuk menghindari hukuman Financial Fair Play.

Sementara itu, hadirnya Moura di MU tak hanya menambah kekuatan, namun juga akan menambah WAGs Manchester United, Larissa Saad. Wanita cantik berumur 26 tahun ini, pastinya akan menemani sang suami jika pindah ke Old Trafford.

Cantik dan seksi, juga merupakan lulusan sarjana ekonomi. Larissa Saad juga memiliki kisah cinta yang begitu romantis dengan Moura. Di media sosial, Saad juga populer. Salah satu media di Brasil memberitakan jika Saad berasal dari keluarga terkenal di Sao Paolo.

Akan tetapi, status tersebut ternyata membuatnya tak nyaman. Saad suka merasa malu di depan publik sehingga jarang mau diwawancara dan ikut pemotretan.

Kisah cinta keduanya sudah terjalin sejak 2015 lalu. Namun sebelum itu, mereka sejatinya sudah saling kenal. Selama empat tahun mereka menjalin hubungan sebagai sahabat. Mereka awalnya dikenalkan salah seorang rekan, Thiago Nicacio, pengacara Lucas di Paris, Prancis.

Setahun pacaran, Lucas Moura dan Saad menikah di tanggal 23 Desember 2016 lalu di tepi pantai di Brasil.  Keduanya kini sudah dikaruniai putra dengan nama Miguel. Namun, Saad ternyata bukan penyuka bola. Walau berpacaran dengan Moura, Larissa Saad sama sekali tak tahu soal sepak bola.