Lampard & Terry Masih Bisa Bertahan Di Premier League

Para Legenda Chelsea macam John Terry dan Frank Lampard dikabarkan akan terus aktif di pentas Premier League Inggris. Ungkapan ini datang ketika Harry Redknapp berani berspekulasi andai diri nya terpilih sebagai pelatih baru Swansea City.

Pada dasarnya, Swansea baru saja mendepak Bob Bradley setelah hanya 11 pertandingan tidak menghasilkan apa-apa untuk tim. Lantas nama Redknapp muncul sebagai kandidat terdepan untuk mengisi kekosongan tersebut.

Namun Redknapp harus banyak-banyak berdoa, pasalnya nama pelatih top lain macam legenda Manchester United, Ryan Giggs dan mantan manajer Inggris, Roy Hodgson juga di unggulkan untuk menjadi pelatih baru Swansea.

Tidak berhenti sampai disitu saja, datang pula nama-nama lain macam mantan bos Crystal Palace dan Birmingham, Alan Pardew serta Gary Rowett siap menjadi pesaing terdekat Redknapp. Meski demikian, Redknapp mengaku tidak takut untuk bersaing dengan pelatih lain. Lebih lanjut menjelaskan jika tim asal Wales itu memberikan jalan, maka Redknapp tidak akan ragu untuk menerima tawaran tersebut.

“Saya pikir jika tawaran itu datang, saya tidak akan menunggu lama. Karena kita tahun, Premier League selalu membuat orang tertantang,” ungkap Redknapp kepada wartawan.

“Swansea merupakan salah satu klub terbaik, kita sudah sama-sama tahun dari mana mereka berasal dan apa yang sudah mereka hasilkan disini. Anda akan pergi ke sana dan anda tahu atmosfernya luar biasa ketika mereka bermain di kandang,”

“Sampai sekarang saya belum mendapat kabar atau pun pendekatan dari mana pun. Namun bila ada pendekatan dari mereka, saya siap untuk memberikan yang terbaik.” tutupnya.

Disisi lain Redknapp mencoba untuk berangan-angan andai diri nya benar akan menjadi pelatih Swansea, dimana sang pelatih akan mendatangkan dua pemain senior Inggris macam Terry dan Lampard. Sebagaimana situasi yang terjadi ketika Terry belum juga mendapat kontrak baru dari Chelsea, sementara Lampard tengah tidak memiliki klub usai memutuskan pergi dari New York City FC.

Itu artinya akan ada kesempatan besar untuk Redknapp mendatangkan dua pemain itu andai benar menjadi pelatih baru Swansea.