Lakukan Pelanggaran Ini, Kylian Mbappe Dilarang Bermain Bersama PSG

Pemain andalan Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe harus mendapat hukuman dengan tak dapat tampil di dua laga bersama timnya, akibat kartu merah yang diperolehnya dalam laga kontra Rennes pada babak semifinal di Piala Liga Prancis, pada 31 Januari yang lalu.

Pemain muda berumur 19 tahun tersebut mendapat sanksi tersebut setelah melakukan tindakan buruk yang menjadikan Ismaila Sarr mendapat masalah cedera pada babak kedua dalam laga yang sukses didominasi oleh pihak PSG, dengan skor akhir 3-2, di Roazhon Park itu.

Karena kartu kuning kedua tersebut, Mbappe mendapatkan sanksi larangan bermain di dua laga dari pihak Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Prancis. Akan tetapi, laga larangan itu baru akan dilaksanakan pada Senin(12/2) yang akan datang.

Karena hal tersebut pula, sang pemain muda ini tidak akan bermain dalan beberapa laga penting mereka. Walau demikian, dia masih dapat memberikan kontribusi pada tim dengan melawan tim Toulouse dalam kompetisi Ligue 1, pada Sabtu (10/2) malam WIB.

Sementara itu, dirinya sudah menjalani satu laga yang terlewatkan tanpa timnya. Itu menjadikan Kylian Mbappe akan kembali ‘absen’ dalam laga dan menonton timnya, Paris Saint-Germain saat berjumpa dengan Strasbourg, pada pertengahan Februari yang akan datang, dan baru kembali aktif lagi dalam laga kontra Marseille di tanggal 25 Februari 2018 mendatang.

Sang pelatih, Unai Emery sendiri tidak memberikan banyak tanggapan mengenai sanksi yang diberikan pada pemain mudanya tersebut. Walau begitu, dia tetap merasa kehilangan, karena saat ini bersama Neymar dan Edinson, mereka membentuk tim yang mematikan dan sulit dihadapai para pemain tim lawan mereka.