Laga Terakhir Iker Casillas Bersama Madrid

Laga Terakhir Iker Casillas Bersama Madrid
Laga Terakhir Iker Casillas Bersama Madrid

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, tampaknya akan segera mengucapkan salam perpisahan dengan klubnya saat ini dalam waktu dekat. Perpisahan tersebut akan terjadi di akhir musim ini saat Madrid bertemu dengan Getafe.

Karir Casillas mulai terhambat setelah ia dibangkucadangkan oleh Mourinho (pelatih sebelum Ancelotti) menyusul insiden di ruang ganti, akan tetapi kedatangan Ancelotti pada musim panas lalu sempat memberikan harapan kepada Casillas. Sejauh ini Casillas hanya diberikan kesempatan untuk tampil di Liga Champion musim ini.

Real Madrid sempat membangku cadangkan Casillas kala melawan Espanyol di lanjutan La Liga. Carlo Ancelotti menyimpang Casillas dan akan kembali memasangkannya kala Madrid melawan Getafe pada akhir musim.

Laga tersebut dikabarkan menjadi laga terakhir bagi Casillas. Seperti yang diketahui, Casillas kini tengah menjadi pembicaraan publik karena performanya yang kurang di musim ini.

Kabarnya, posisi Casillas akan diambil alih oleh pemain asal Spanyol, David De Gea. Kiper yang kini tengah merumput di MU ini kabarnya akan segera bergabung bersama Los Blancos awal musim depan.