La Liga Tengah Pekan Ini, Barca-Madrid Sama-sama Dapat Lawan Mudah

BarcelonaDua tim papan atas La Liga, Barcelona dan Real Madrid akan berhadapan lawan yang relatif mudah dan secara di atas kertas bisa dikalahkan. La Liga Spanyol tengah pekan ini akan berjalan mudah untuk kedua tim ini.

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani sejauh ini, Barca berhasil menyapu bersih kemenangan. Los Cules juga tampil produktif dengan mencetak 14 gol dan bisa bertahan dengan baik, catatan kebobolannya hanya satu gol.

Eibar akan menjadi tim yang harus beradu kekuatan dengan Los Azulgrana di pertandingan kelima di La Liga Spanyol. Pertandingan itu akan diselenggarakan di stadion Camp Nou, pada hari Rabu tengah pekan ini (20 September 2017) dinihari WIB.

Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim di Liga Spanyol, Barca selalu berhasil mengalahkan Eibar. Kedua tim sudah enam kali berduel. Lionel Messi dan kawan-kawan mampu membukukan sebanyak 20 gol ke gawang Eibar. Sementara gawang tim asal Catalan itu baru tiga kali kebobolan.

Ditambah lagi dengan fakta bahwa tim asuhan Jose Luis Mendilibar tersebut baru saja menelan kekalahan dalam pertandingan tandang terakhir di La Liga Spanyol, rasa-rasanya Lionel Messi bisa dengan mudah membawa pulang poin penuh.

Sementara itu, Real Madrid akan beradu kekuatan dengan Real Betis dalam pertandingan tengah pekan ini. Pertandingan itu rencananya akan diselenggarakan di stadion Santiago Bernabeu, pada hari Kamis (21 September 2017) dinihari WIB.

Dalam tujuh pertandingan terakhir saat bertemu dengan Real Betis, Los Galacticos selalu berhasil membawa pulang kemenangan. Anak-anak asuhan Zinedine Zidane ini juga mampu mencetak 24 gol di Santiago Bernabeu dalam pertemuan dengan Los Verdiblancos.

Real Madrid akan mendapatkan suntikan tenaga baru dalam persiapan laga kontra Real Betis tengah pekan ini. Dua pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo yang sudah selesai dari hukuman dan Marcelo yang sudah pulih dari cedera, dipastikan bisa bermain.

Dalam pertandingan lainnya, Sevilla akan berhadapan dengan Las Palmas. Sedangkan Atletico Madrid akan berkunjung ke kandang Athletic Bilbao. Di pertandingan lainnnya, Real Sociedad akan menjalani laga tandang di markas Levante.

Jadwal Liga Spanyol Tengah Pekan Ini

Rabu (20 September 2017)
Valencia vs Malaga 1.00 WIB
Barcelona vs Eibar 3.00 WIB

Kamis (21 September 2017)
Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 1.00 WIB
Leganes vs Girona 1.00 WIB
Deportivo La Coruna vs Alaves 2.00 WIB
Sevilla vs Las Palmas 3.00 WIB
Real Madrid vs Real Betis 3.00 WIB

Jumat (22 September 2017)
Villarreal vs Espanyol 1.00 WIB
Celta Vigo vs Getafe 2.00 WIB
Levante vs Real Sociedad 3.00 WIB