La Beneamata Didesak untuk Segera Bangkit

Stefano Pioli mendesak Inter Milan untuk segera bangkit setela kegagalan dari Sampdoria bila tidak mau impian mereka untuk bermain di Eropa pada musim depan sirna.

La Beneamata peroleh kegagalan telak pada persaingan mereka ke tingkat Eropa terutama untuk pos di 3 besar yang ujungnya pada tiket Liga Champions. Bertanding kontra Sampdoria yang merupakan skuat tamu, Inter Milan yang menang terlebih dulu justru angkat tangan atas skor akhir 1-2.

Kegagalan tersebut menjadikan Inter Milan hanya meraih 1 angka pada 2 pertandingan terakhirnya. Hasil seri diperoleh Icardi dan rekan-rekan, Ketika bertanding kontra Torino.

Hasil tersebut menjadikan Inter Milan sekarang stak pada pos ke- 6 atas catatan 55 poin, ketinggal 3 angka dari Atalanta yang bertengger pada pos ke-5 atau batasan akhir zona menuju Eropa di musim depan, dan 9 angka dari Napoli pada pos ke-3.

Pada laga yang menyisahkan 8 pertandingan lagi, peluang Inter Milan masuk menuju Liga Europa tentu masih berpeluang besar disamping itu Liga Champions nampaki kian menjauh.

Oleh karena itu bila tidak mau kehilangan semuanya pada musim depan, La Beneamata diminta untuk segera bangkit ketika bertanding kontra Crotone di akhir Minggu ini.

“Walau Beneamata gagalan dari Sampdoria sangat mengecewakan, musim kami amat jauh sejak akhir,” ujar Pioli pada akun resmi klub.

“Saya berharap skuat dapat menyampaikan kekecewaan atas performa baik nantinya,” tambahnya.

“Kami telah berada pada laju yang baik. Skuat dapat berkonsentrasi terkait pertandingan ke depan usai kegagalan dari Napoli pada leg ke-1 musim dan kegagalan di Be’er Sheva. Kami dapat beranjak naik pada tabel, dan saat ini skuat mesti menjaga keyakinan diri supaya dapat menjadi kuat dan lebih tanggu lagi,” ungkap Pioli.