Kylian Mbappe Resmi Berseragam PSG

Desas desus masa depan permata muda Monaco, Kylian Mbappe pada akhirnya berujung pada nama besar Paris Saint Germain. Setelah jadi primadona klub elite Eropa, Mbappe secara mengejutkan membelot ke PSG di detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2017 ini.

PSG secara resmi telah merilis kesuksesan mereka mendapatkan tanda tangan Mbappe dari Monaco. Meski kedua tim memiliki rivalitas besar dalam Ligue 1 Prancis, namun Mbappe tetap menghormati keputusan Monaco yang telah menyetujui kepindahannya tersebut.

Melalui halaman resminya, PSG menyebut bahwa Mbappe berstatus sebagai pemain pinjaman satu musim yang disebut akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Tentunya kesepakatan ini disertai dengan opsi pembelian permanen yang jika diaktifkan, maka akan mengikat Mbappe dengan kontrak hingga 30 Juni 2022.

Namun sayang, PSG tak langsung menyebutkan berapa nominal yang harus mereka gelontorkan demi membajak pemuda Prancis tersebut. Media-media ternama menyebut jika PSG harus rela mengeluarkan dana sebesar 180 juta euro untuk membajak Mbappe.

Lewat penampilan impresifnya dimusim lalu, nama Mbappe langsung meroket tajam. Meski masih berusia 19 tahun, namun klub-klub elite Eropa macam Real Madrid, Juventus, Chelsea, Manchester United, Barcelona dan AC Milan begitu ngotot ingin mendapatkan servis Mbappe.

Lantas PSG muncul sebagai pemenangnya, adapun mereka menunjukan siapa diri mereka sebenarnya dalam era Nasser Al-Khelaifi. Pemilik resmi PSG ini sebelumnya telah sukses mengguncang panggung sepakbola Eropa dengan membajak Neymar dari Barcelona sebagai pemain termahal sejagad. Kini nama Mbappe semakin melengkapi era keemasan Al-Khelaifi.

Dengan bertabur pemain bintang, PSG diprediksi akan menjadi tim penantang serius Liga Champions bahkan dunia. Unai Emery selaku pelatih PSG mengaku sangat senang dan siap memberikan yang terbaik bagi publik Paris dengan berbagai banyak gelar bergengsi.