Kylian Mbappe Perhitungkan Klub Lain Selain AS Monaco

Kylian Mbappe saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh klub-klub bola Eropa. Dia memang pernah mengungkapkan bahwa suatu waktu nanti, dia dapat saja hengkang dari AS Monaco.

Manchester City dan Real Madrid menjadi dua klub bola Eropa yang begitu menginginkannya sampai saat ini. Sebelum musim ini usai, Kylian Mbappe sudah diberitakan akan segera bergabung dengan klub lain. Hal ini memang berkaitan dengan performanya di AS Monaco selama musim 2016/2017.

Dirinya menjadi salah satu pemain dengan kontribusi tinggi yang menolong Monaco mendapatkan trofi juara Ligue 1 di musim ini, setelah pernah menjadi juara di musim 1999/2000 lalu. Pemain muda 18 tahun tersebut juga sukses menolong Les Monegasques masuk ke laga semifinalis Liga Champions 2016/2017.

Selama musim ini, Mbappe sudah mencatatkan 26 gol dan 14 assist dari 44 laganya di semua kompetisi. Pemain dari Prancis ini juga mendapatkan enam gol dari sembilan laga di Liga Champions, yang semakin membuktikan kemampuannya.

Sebelumnya, Mbappe mengatakan bahwa dirinya hanya ingin memperoleh waktu bermain yang banyak demi karirnya seperti yang sudah dia peroleh dari Monaco. Namun, dia juga mengatakan bahwa jika nanti pindah ke klub lain, dia pasti akan mendapatkan waktu bermain yang baik.

” Saya akan memiliki waktu kok, saya memikirkannya dan saya juga tidak takut untuk meninggalkan klub, ” papar Mbappe.

Mengenai masa depannya, Mbappe merasa jika dirinya akan berbicara terlebih dahulu dengan pelatih timnas Prancis yakni Didier Deschamps. Karena, pada saat ini dia akan memikirkan timnas lebih dulu dan belum melihat kesempatan di klub lain.

” Didier Deschamps akan memberikan saran yang penting. Itu tidak akan mempengaruhi saya, namun akan membantu. Saya tidak merasa jika saya akan berkunjung ke kantornya hanya untuk masalah ini. Namun, begitu banyak waktu dalam hal ini. Masih banyak laga penting di timnas Prancis, ” tutup Kylian Mbappe.