Kylian Mbappe Meyakini Di Tahun 2018 PSG Semakin Dahsyat

PSG, Dijon,Kylian Mbappe
PSG adakan pesta gol saat hadapi Dijon 8-0

 

Pemain muda berbakat di lini depan Paris Saint Germain yaitu Kylian Mbappe, meyakini bahwa masih ada lagi yang akan dikeluarkan dari rekannya yang menjadi striker bintang Paris Saint-Germain yaitu Edinson Cavani dan Neymar, pada paruh kedua musim ini.

Memang dimusim ini, Mbappe telah mengantongi delapan goi di Ligue 1, sementara rekannya Neymar telah berhasil mencatatat 11 gol dan Cavani juga telah memberikan kontribusi 19 gol dimana mereka bertiga iut ambil bagian secara nyata, membantu PSG duduk sembilan poin di puncak klasemen Ligue 1.

Walaupun hubungan antara Cavani dan Neymar tidak selalu mulus, Mbappe telah memantapkan diri dengan mudah setelah beralih dari Monaco. Dan pemain prancis internasional berpikir bahwa tahun 2018 ini mungkin akan menjadi tahun yang lebih baik baginya walaupun dia berkembang selama tahun 2017 untuk klub dan negara.

“Anda selalu harus berusaha lebih tinggi,” kata Mbappe pada SPORTS. “Anda tidak dapat membatasi diri Anda sendiri, karena jika Anda melakukannya, dan Anda mencapai batas itu, tidak ada tempat lain untuk dikunjungi, tapi kami akan terus maju, dan kita akan melihat di mana kita berakhir. “.

Ia menambahkan, “Saya selalu menginginkan lebih. Saya tidak tahu apakah itu berkualitas baik atau tidak, tapi saya selalu, selalu menginginkan lebih, dan saya ingin bekerja keras untuk mendapatkannya. Ini tahun yang fantastis, saya telah melakukannya dengan sangat baik. Sekarang di tahun 2018, saya harap saya bisa melakukan lebih baik lagi dan memperbaiki diri. ”

“Saya pikir saya harus menyesuaikan permainan saya dengan PSG’s. Saya beralih dari satu sistem ke sesuatu yang sama sekali berbeda. Di Monaco, kami bermain melawan serangan balik dan kami sering memiliki ruang kosong untuk mencocokkan dan mencetak gol. Sekarang di PSG itu berbeda. “.

“Lawan kami membawa semuanya menghadang laju bola, jadi kami perlu bermain sedikit lebih dalam, dan kami harus mengolah bola sedikit lebih banyak, seperti taktik one-two, dan hal-hal seperti itu. Itu adalah sesuatu yang harus saya tanam didalam di kepalaku, dan ini semakin baik dan lebih baik.”.

Ia melanjutkan, “Dan saya pikir itu bisa lebih baik lagi – hal-hal benar-benar mulai jatuh ke tempatnya dengan Neymar dan Edinson Cavani, kami bekerja sangat baik bersama. Juga dengan Dani Alves, yang bermain di belakang saya , dan Marco Verratti, jadi semuanya benar-benar mulai menjadi lebih dan lebih alami. Ini sangat menjanjikan untuk masa depan. “.

Pada pagi dini hari tadi pukul 03.00 WIB, ucapan Mbappe terwujud dimana saat timnya menjamu Dijon, mereka mempermalukan sang tamu dengan skor 8-0. Dalam laga tersebut, Cavani dan dirinya mencetak sebuah gol sementara Neymar menambahkan empat gol lagi.