Kylian Mbappe : Cerita PSG Baru Saja Dimulai

 

Neymar scoring PSG vs Bayern Munich, Neymar scoring, PSG vs Bayern Munich, Neymar PSG. Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Champions
Neymar cetak angka saat PSG vs Bayern Munich

Belum lama ini mantan striker muda AS Monaco yang beralih ke Paris Saint Germain yaitu Kylian Mbappe, mengungkapkan pendapatnya tentang performa klubnya saat ini. Menurutnya  yang terbaik belum ditampilkan dari PSG setelah berhasil meraih kemenangan grup di Liga Champions putaran kedua menghadapi jawara Liga Jerman, Bayern Munich.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan pada pagi dini hari tadi pukul 01.45 WIB, klub asal Jerman tersebut berhasil ditekuk di Parc des Princes meraih kemenangan dengan menjebol tiga kali gawang yang dijaga oleh Sven Ulreich tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut, Dani Alves menyarangkan boa di menit kedua babak pertama di mainkan, berkat kerja sama dengan Neymar. Dan setengah jam kemudian, Mbappe memberikan sebuah assist yang dieksekusi dngan baik oleh Edinson Cavani. Di menit ke 63, Neymar menambah kesengsaraan dari Liga Jerman, memaksa mereka pulang dengan tangan hampa.

Bagi kubu Unai Emery, ini merupakan rentetan laga tak terkalahkan di musim ini dalam 10 pertandingan.

Mbappe pun mengungkapkan perasaannya kepada media Canal +, “Ceritanya baru saja dimulai. Kami tahu di dalam hati kami bahwa kami harus tampil hebat dalam menghadapi tim hebat. Kami melakukan itu. ”

“Harapannya tinggi, dimana hal tersebut normal mengingat bursa transfer musim panas seperti kami lakukan. Ini adalah penampilan yang lengkap dan sekarang kami beralih ke pertandingan berikutnya pada hari Sabtu mendatang, Kami berada di sini untuk memenangkan setiap pertandingan.”, lanjutnya.

Sebelumnya sedikit harapan Emery untuk tetap menjadi manajer PSG setelah melepaskan gelar Ligue 1 ke Monaco musim lalu dan melepaskan keunggulan empat gol pada leg pertama ke Barcelona saat bertanding di perempat final Liga Champions. Namun pelatih Spanyol itu telah meminta peremajaan tim yang menurutnya telah menyebabkan PSG menjadi pesaing Liga Champions sejati.

“Ada yang menyukai Barca dan Bayern. Hari ini, PSG seperti mereka,” kata Emery dalam konferensi pers pasca pertandingannya.

Ketika ditanya tentang kinerja Mbappe, dia menambahkan: “Kylian? Dia maju dengan baik dan menjadi lebih baik dan lebih baik. Dia memiliki banyak keinginan dan bakat, yang akan membantu tim berkembang, itulah yang kami pikirkan saat membelikannya, dia tumbuh di sini dan itu membantu tim untuk bertumbuh juga, dia memberikan performa yang lengkap.”