Kostas Manolas Diisyaratkan Akan Pindah Ke Inter Milan

Karir dari salah satu andalan AS Roma, yakni Kostas Manolas ternyata masih dipertanyakan. Walau disebutkan akan memperkuat di Inter Milan musim yang akan datang, tapi agen dari pemain tersebut nyatanya masih enggan memberikan komentar tentang berita itu.

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan disebutkan sudah mendapat kata sepakat dengan nilai sekitar 43 juta euro atau sekitar Rp 614 miliar demi mendapatkan bek dari Yunani tersebut. Berita itu kian diyakini saat pelatih AS Roma, yakni Luciano Spalletti dinilai akan menjadi pelatih baru Milan. Jika hal itu menjadi kenyataan, pelatih ini sepertinya akan memboyong Kostas Manolas dengannya menuju San Siro.

” Saat ini, Spalletti masih bersama Roma dan Manolas bagian tim dari klub ini. Jika nanti sang pelatih akan menjadi pelatih baru Milan dan mereka juga akan membeli Kostas, maka hal ini akan kita bicarakan. Namun, saat ini semuanya masih bersama Roma, belum ada perubahan, ” ucap agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos.

Inter Milan memang sudah lama menginginkan Manolas sejak awal musim ini. Tapi, hal itu berhalangan karena Roma masih belum rela menjualnya. Pasalnya, setengah hasil penjualan akan diserahkan pada klub lamanya, yakni Olimpiakos, seperti dalam klausul yang dicapai ketika mendapatkannya Agustus 2014 silam. Saat ini, Roma sudah dapat melepas pemain 25 tahun itu karena klausul itu tidak berlaku lagi.

Selama musim ini, Manolas memang bermain dengan apik memperkuat AS Roma sejak musim debutnya. Performanya menjadikan banyak klub menginginkannya. Selain Milan, Arsenal dan Chelsea juga berebut mendapatkannya.

Dengan Il Lupi, karlos Manolas seharusnya masih terikat kontrak sampai bulan Juni 2019. Tapi, akhir-akhir ini, dirinya mengaku tidak nyaman di klubnya tersebut, dan permainanya juga mengalami kemunduran.