Kontrak Suso Diperpanjang Milan

Suso masih bakal terus melanjutkan masa depannya sebagai pemain dari AC Milan. Pemain sayap yang berasal dari Spanyol tersebut sudah setuju dengan kontrak baru bersama Rossoneri sampai dengan tahun 2022.

Kontrak baru Suso itu diumumkan oleh Milan lewat situs resmi mereka pada hari Senin (25/9/2017). Milan memasang foto Suso yang sedang memegang kostum bernomor punggung 2022 bersama dengan CEO Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimo Mirabelli.

“AC Milan dengan rasa senanag tengah umumkan kalau Suso sudah menambah kontraknya bersama klub sampai dengan tanggal 30 Juni 2022,” tulis Milan.

Suso, yang saat ini telah menginjak usia ke 23 tahun, bergabung dengan Milan yang direkrut dari Liverpool pada bulan Januari 2015 kemarin. Namun, ia dipinjamkan pada Genoa di selama musim 2015/2016 berlangsung.

Suso mulai bergemilang bersama Milan pada musim kemarin. Pelatih Vincenzo Montella berikan dirinya kepercayaan untuk bermain lebih sering. Suso juga memberi balasan dengan catatkan 7 angka dan 11 kali assist lewat 37 pertandingan pada musim kemarin.

Walau Milan lakukan belanja pemain secara jor-joran di musim panas ini, Suso masih raih posisi di tim. Ia sampai saat ini sudah bermain di 10 pertandingan dan catatkan 3 angka dan juga 4 kali assist.