Kontrak Olivier Giroud di Arsenal Berkaitan Dengan Arsene Wenger

Karir dari Olivier Giroud bersama Arsenal sepertinya akan berhubungan dengan sikap klub pada Arsene Wenger dan harapannya mengenai tim di musim yang akan datang. Hal tersebut langsung dipaparkan oleh agen sang pemain ini.

Olivier Giroud akhir-akhir ini memang disebutkan sudah melakukan kontak bersama Marseille. Striker yang datang dari Prancis itu dinilai akan membuka peluang melanjutkan karirnya di kampung halaman.

Nyatanya, seperti yang dipaparkan agennya, yakni Michael Manuello, Giroud saat ini malah memusatkan perhatian pada Arsenal yang melaju ke babak kompetisi Eropa di musim yang akan datang. The Gunners saat ini, ada di posisi keenam dengan membukukan 60 poin selama 33 minggu.

” Terdapat berita yang mengabarkan jika Olivier sudah melakukan pembicaraan bersama Rudi Garcia. Saya menampik hal tersebut. Tidak ada pembicaraan dengan pihak Marseille. Hingga detik ini, belum ada hal yang mengarah ke sana. Pemain kami hanya ingin menyelesaikan tugasnya membawa tim menuju Liga Champions dan bagaimana Arsene Wenger ke depannya, ” papar Manuello.

Jika sampai The Gunners tak berhasil, Kontrak Giroud akan berhubungan dengan kontrak kelanjutan bagi Wenger. Seperti yang kita ketahui, pelatih Arsenal ini diprediksi akan segera mundur karena banyaknya pihak yang mendesak karena performa yang semakin buruk dari timnya.

” Saat Olivier dan saya saling berkomunikasi, tidak ada pembicaraan terkait pekerjaan lain. karirnya juga tidak hanya berkaitan dengan apa yang akan terjadi di timnya, namun juga berhubungan dengan masa depan sang pelatih. Jika nanti ada hal yang berubah, maka Olivier akan memutuskan dengan proyek lain, mungkin. ” paparnya lagi.

Lebih lanjut, Michael Manuello mengungkapkan jika sejak memperbaharui kontraknya dengan The Gunners, Olivier Giroud hanya ingin tetap bertahan bersama Arsenal dalam waktu yang lama. ÔÇťOlivier sudah ada di klub ini selama lima tahun dan ingin tetap bersama-sama meraih hal-hal yang hebat. Namun, jika nanti memutuskan berpisah, kami akan tetap menjalin hubungan, ” tambahnya.

Sementara itu, Kontrak Giroud akan usai di bulan Juni 2019 yang akan datang. Dalam waktu lima musim dengan The Gunner, dia sudah membukukan 66 gol selama laga di Liga Inggris.