Klub Palermo Jadi Alasan Chiara Picone Terima Cinta Javier Pastore

Menjadi pesepakbola ternyata menjadi hal menarik untuk sang pemain dari Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Alasannya adalah bahwa sepakbola bukan hanya menjadi karir menjanjikan untuknya, namun juga mendapatkan kesempatan mengunjungi berbagai tempat, termasuk bertemu sang kekasihnya.

Memulai karir sebagai pemain dari klub kecil di Argentina, yakni Talleres dan Huracan, Javier Pastore yang disebutkan mempunyai bakat hebat, kemudian dibeli oleh klub Liga Italia, yakni Palermo. Gelandang dari Argentina tersebut sempat bermain di tim Sisilia itu selama dua musim, yaitu di tahun 2009 sampai 2011 silam.

Walau begitu, dalam waktu singkat itu, Pastore sudah dapat bertemu dengan gadis yang menjadi penjaga hatinya, dia adalah Chiara Picone. Mereka bertemu di tahun 2010 silam. Chiara adalah WAGs dari Palermo dan menjadi fans sejati dari klub Italia itu. Performa apik dari pemain muda ini bersama klub kesukaannya menjadikan gadis cantik ini mudah jatuh ke pelukan pemain ini.

Karena bermain dengan mengesankan, Pastore akhirnya bergabung dengan klub kaya dari Prancis, Paris Saint-Germain. Tak mau berpisah dari pasangannya, Chiara akhirnya ikut pindah ke Paris dengan Pastore. Di tanggal 27 Mei 2015 lalu, pasangan ini dikarunia buah hati pertama yang bernama Martina.

Senada dengan para WAGs pesepakbola lainnya, Chiara Picone selalu hadir untuk memberikan dukungan dan semangat bagi sang pasangan dari bangku penonton jika Pastore tampil dengan timnya di lapangan. Chiara sendiri mengungkapkan rasa senangnya dapat memiliki pasangan seperti Javier Pastore, bahkan dia mengatakan jika dirinya lahir di dunia ini mungkin karena adanya Pastore dan menjadi pasangannya.

“ Kami sudah menjadi teman baik dan teman hidup sekaligus. Saya tidak akan ada saat ini jika tak adanya Pastore. Mungkin, begitu juga sebaliknya. Saya begitu mencintai dia dan kini kami berbahgia dengan anak kami yang tumbuh sehat, ” ucap Chiara.