Klub Kaya Tiongkok Siapkan 500 Juta Euro Untuk Messi

Tiongkok benar-benar menjadi sesuatu yang besar dalam periode tiga musim terakhir, mereka berhasil membajak beberapa pemain besar Eropa bahkan dunia agar bisa merapat ke Liga Super Tiongkok.

Kini kabar terbaru dan terpanas datang ketika negara bagian ASIA itu berani masuk dalam negoisasi besar Lionel Messi dengan Barcelona. Dalam laporan yang didapat, salah satu klub besar Tiongkok telah menyiapkan dana besar terlebih mereka siap memecahkan rekor transfer yang tidak mungkin klub lain bisa mengejar nya.

Dan semua itu hanya untuk Messi. Dalam pandangan sebagian publik Tiongkok bahkan pemerintahan nya beranggapan bahwa kedatangan Messi akan membawa warna baru dalam kompetisi tertinggi Tiongkok sebagai mana target mereka adalah membawa sepakbola Tiongkok lebih berkembang dan menjadi salah satu yang terbaik di ASIA bahkan dunia.

Adapun hingga kini Messi dan Barcelona masih dalam pembahasan kontrak baru. Adapun Messi sudah menghabiskan masa bakti nya di Barcelona sejak usia 13 tahun dan kini nama nya sudah menjadi salah satu legenda Camp Nou yang sangat sulit tergantikan oleh siapa pun di masa depan.

Klub bernama Hebei China Fortune pun menjadi yang terpanas dalam berita Messi, dimana klub tersebut menjadi salah satu penantang serius Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan kapten Argentina tersebut.

Berdasarkan laporan yang ada, klub yang saat ini diarsiteki oleh Manuel Pellegrini siap memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Messi dan tidak sungkan untuk menggaji Messi mencapai 100 juta euro per pekan andai benar-benar mau merapat ke benua ASIA.