Klopp Tuntut Liverpool Bereskan Transfer Mahrez

Jurgen Klopp disebut sangat berharap kepada aksi Liverpool dibursa transfer musim dingin kali ini, dimana sang pelatih berharap pihaknya bisa segera menuntaskan transfer Riyad Mahrez.

Disini sikap Klopp terlihat sangat tegas, dimana dirinya berupaya keras untuk memastikan Mahrez merapat ke Anfield sebagai alternatif pengganti Philipe Coutinho. Semakin menarik ketika sang pelatih asal Jerman tersebut juga tak ingin satu nama saja, datang pula nama Thomas Lemar.

Lemar yang berstatus masih sebagai pemain AS Monaco ini sangat ingin didatangkan Klopp, oleh karena itu dirinya berharap pihak Liverpool bisa bereaksi cepat sebelum disalip oleh klub lain.

Adapun sikap Klopp sangat baik demi perkembangan Liverpool, dimana kita ketahui bersama bahwa mereka baru saja melepas Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga 142 juta pounds dan kini Klopp ingin menghadirkan pemain baru sebagai gantinya, usai bulan ini membeli Virgil van Dijk untuk memperkuat lini belakang.

Pemain Leicester City, Mahrez, dan penggawa Prancis, Lemar, merupakan dua nama yang kabarnya masuk prioritas belanja Klopp, dan kabar burung menyampaikan bahwa kedua pemain incaran Klopp tersebut kemungkinan bisa dihadirkan ke Anfield sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Namun semua itu harus Liverpool lalui dengan sangat keras, dimana Monaco selalu bersikap keras jika ada tawaran yang masuk untuk salah satu pemain bintang mereka, namun Liverpool kabarnya siap menguji sikap klub Prancis tersebut.

Jika kedua pemain itu gagal, maka Klopp siap berpaling ke gelandang Schalke, Leon Goretzka dan Jean Michael Seri dari Nice, kabarnya juga menjadi salah satu target penting untuk Liverpool di musim ini.