Klopp Sambut Baik Komitmen Lovren ke Liverpool

Jurgen Klopp tak bisa menutupi rasa senangnya ketika salah satu pemain andalan Liverpool dilini belakang, Dejan Lovren baru saja memastikan diri bertahan lebih dalam di Anfield. Sang pelatih pun menyambut baik komitmen Lovren dan percaya keputusan ini akan sangat membantu Liverpool dimasa depan.

Lovren datang ke Liverpool sejak musim 2014 lalu, sang bek datang ke Anfield usai dibeli dari Southampton. Dan Lovren pun memutuskan memperpanjang kontraknya dengan Liverpool hingga 2022 mendatang. Nama Lovren sendiri sudah tak asing bagi publik Liverpool, sosoknya selalu menjadi andalan Klopp sejak awal musim ini.

Sempat menerima banyak kritik dari berbagai kalangan karena dianggap tak konsisten dalam memberikan tenaganya di klub, namun Klopp tetap saja mempercayakan sosok pria kelahiran Kroasia tersebut untuk mengawal Simon Mignolet dibawah mistar.

Sampai pada akhirnya, Lovren 27 tahun memutuskan untuk meneken kontrak baru berdurasi panjang, Klopp pun ikut merasakan kebagagiaan didalamnya sebagaimana sang pelatih pernah menegaskan jika Lovren sangat cocok dengan gaya bermain Liverpool.

“Keberadaannya di Liverpool terasa sangat spesial bagi kami didalam maupun diluar lapangan. Kabar bahwa dia telah berkomitmen pada Liverpool untuk waktu yang lama adalah kaba bagus,” ungkap Klopp didalam situs resmi Liverpool.

“Telah menjadi target kami membangun kekuatan baru dengan talenta-talenta luar biasa dimasa depan. Kami siap menjaga skuat utama kami dari dunia luar. Saya sangat senang Lovren telah menjadi yang terbaru untuk mengakui bahwa Liverpool adalah tempat dimana para pemain bisa mewujudkan impian dan cita-citanya,” tutupnya.

Sampai sekarang Lovren tercatat sudah bermain bersama Liverpool sebanyak 105 kali disemua ajang. Kini Lovren kembali dipercaya mengawal barisan belakang Liverpool dikala mereka bertandang kemarkas Watoford dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-35 akhir pekan ini.