Klopp Inginkan Pembantaian Di Anfield

Liverpool delapan poin di belakang pimpinan klasemen
Klopp – kualifikasi Eropa lebih masuk akal

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ingin timnya untuk menghasilkan kinerja yang sama seperti saat melawan Manchester City di depan penggemar setia Anfield.

Klub pimpinan manajer asal Jerman itu menang telak atas Manchester City dengan skor 4-1 di Stadion Etihad dalam pertandingan hari Sabtu lalu dengan tampilan yang klinis dan energik. Kemenangan itu mengangkat Liverpool ke peringkat kesembilan di Liga Utama Inggris, hanya terpaut enam poin dari tim urutan keempat Arsenal.

Klopp ingin melihat timnya menampilkan permainan yang sama di kandang sendiri, di mana mereka hanya memenangkan dua pertandingan dari enam pertandingan liga di musim ini. “Saya akan senang untuk memenangkan pertandingan seperti ini di Anfield. Itu tantangan kami berikutnya. Kami sekarang akan menghadapi Bordeaux dan kemudian Swansea, dan pada saat ini saya tidak cukup tahu tentang Swansea, “katanya.

“Jika mereka melihat pertandingan kami melawan Crystal Palace, mungkin mereka akan tinggal dengan 50 orang dalam dan hanya menembak bola panjang? “Jika itu terjadi, maka kami harus menemukan solusi dan kami akan memiliki solusi tapi kemudian kami harus mencetak gol di saat-saat yang tepat.”

Liverpool delapan poin di belakang pimpinan klasemen kejutan Leicester City, tapi kualifikasi Eropa merupakan target yang lebih masuk akal. Klopp menolak untuk berkomnetar atas peluang timnya meraih peringkat empat besar. “Kami harus sangat berhati-hati. Jika sesuatu yang serius terjadi [untuk pemainnya] maka kami punya masalah besar. Kami harus bekerja, itu saja, “katanya. “Jika seseorang bertanya kepada kami apakah kami bisa meraih posisi puncak, maka itu bukan masalah saya. Saya tidak berpikir seperti itu. Hadiah uang ada di Liga Champions, tapi saya tidak bisa menjanjikan hal itu sekarang. Kami harus bekerja keras.

“Mereka mengubah manajer di sini. Itu bukan karena cuaca dan itu tidak masalah dengan Brendan Rodgers karena ia adalah manajer yang brilian. Tapi mereka harus mengubah sesuatu. “Hanya dua minggu lalu kami kalah atas [Crystal] Palace. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami cukup baik, tetapi jika Anda ingin menulis itu, Anda bisa. “