Klopp Bersedia Tampung Hart Di Anfield

Liverpool baru saja mencetak hasil baik usai mengalahkan Manchester City 1-0 di Anfield Stadium dalam laga malam tahun baru kemarin. Kini pihak nya diklaim tidak jauh dari Manchester City perihal Jurgen Klopp yang tertarik untuk mengangkut Joe Hart sebagai kiper andalan The Reds.

Terlihat masalah Liverpool sama dari tahun-tahun sebelumnya, dimana posisi kiper dianggap masih kurang oleh banyak pihak. Terbukti Klopp begitu berani mencadangkan sosok Simon Mignolet dan mempercayakan sosok kiper muda Loris Karius jadi kiper utama di bawah garis mistar gawang Liverpool.

Namun sayang berbagai sayang, sosok Karius terlihat belum cukup mampu menaklukan panggung Premier League Inggris yang dikenal begitu keras dan tidak berhenti dalam berlari. Lantas Klopp mau tidak mau kembali menurunkan Mignolet sebagai kiper nomor satu Liverpool.

Dan situasi yang terjadi telah memunculkan reaksi jika Klopp disarankan mendatangkan kiper berpengalaman seperti Joe Hart yang saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman Torino selama satu musim ke depan.

Semakin membuka peluang Liverpool jika mereka benar-benar menginginkan Hart, diklaim kiper nomor satu Inggris tersebut begitu tertarik untuk kembali merasakan atmosfir Liga Primer Inggris.

Kini kepastian itu tinggal menunggu intruksi dari Klopp dan ada pula yang mengatakan jika mantan pelatih Borussia Dortmund itu masih mempercayakan dua kiper sekarang, Mignolet dan Karius. Adapun Hart sendiri sepertinya tak perlu khawatir tak mendapat klub jika ingin segera kembali ke Inggris. Sebab kabarnya masih ada Leicester City dan West Ham yang bersedia mewujudkan mimpi nya tersebut.