Klasik dan Romantis, Phil Jones Resmi Nikahi Kaya Hall

Phil Jones merupakan pemain kedua dari Manchester United yang sudah meresmikan hubungannya dengan sang kekasih dalam pernikahan di musim panas ini. Jones akhirnya resmi menikah dengan Kaya Hall, pada Jumat (16/6/2017) waktu setempat.

Phil Jones mengikuti sang rekan setimnya di Manchester United, Matteo Darmian, yang juga merayakan hari pernikahannya bersama sang kekasih hatinya, Francesca Cormanni.

Jones resmi mengikat Kaya dengan acara pemberkatan yang berlangsung di Gereja Saint Mary, Cheshire. Acara tersebut terasa begitu klasik dan romantis. Pemberkatan pemain berusia 25 tahun itu begitu hikmat dan khusuk.

Keduanya memang sudah menjalin hubungan sejak lama, persis ketika sang pemain masih bergabung dalam Blackburn Rovers. Kala itu, Kaya masih merupakan seorang mahasiswi di salah satu universitas kota asalnya. Pasangan ini menjalani kehidupan pacaran yang harmonis dan romantis. Mereka kerap memperlihatkan keharmonisan melalui postingan di sosial media dan jauh dari pemberitaan miring media.

Sementara itu, ada pemandangan yang cukup unik dalam pernikahan Phil Jones. Para tamu yang diundang berangkat ke tempat pemberkatan dengan bus tim. Selain itu, beberapa pemain The Red Devils turut meramaikan hari bahagia pemain Manchester United tersebut.

Dalam pernikahan dan resepsinya itu, Wayne Rooney terlihat hadir dengan istri cantiknya, Coleen. Selain itu, ada juga Luke Shaw, Chris Smalling, Sam Johnstone, dan mantan rekannya di MU, yaki Jonny Evans, dengan WAGs masing-masing.

Acara pernikahan Phill Jones dan Kaya Hall sebelumnya tidak tercium media. Banyak yang tidak menyangka jika dia akan menikahi sang kekasih di tahun ini. Walau beberapa media menyebutkan keduanya sudah bertunangan dan hidup bersama. Sama halnya dengan Matteo Darmian dan Francesca Cormanni yang juga merayakan hari bahagianya.