Kisah Perjuangan Toni Kroos Akan Ditampilkan Dalam Sebuah Film

Toni Kroos sepertinya akan semakin terkenal. Pasalnya, sineas perfiliman Hollywood akan memproduksi film yang mengisahkan perjalanan kariernya sebagai pesepakbola dunia. Nantinya, film itu akan diresmikan pada tahun 2019 mendatang.

Film yang berkisah tentang kehidupan Toni Kroos ini menjadi bagian dari serial yang berjudul The Perfect Shot. Serial ini sendiri akan dilangsung disutradarai oleh pemenang dalam ajang Emmy, yakni Leopold Hoesch.

Selain mengenai kehidupan dari pesepakbola dunia ini sendiri, beberapa hal akan turut ditampilkan dalam film ini oleh Leopold Hoesch. Beberapa kisahnya adalah mengenai kisah hidup dari pebasket dunia, Dirk Nowitzki dan kisah tentang kesuksesan para timnas Jerman yang meraih juara di Piala Dunia 1954.

Toni Kroos sendiri begitu senang dengan hal ini. Dia merasa bangga dapat bekerja sama dengan sutradara sekelas Hoesch. Proses pengambilan gambar untuk film nya itu akan dilaksanakan di bulan Desember 2017 mendatang.

“Sutradara Leopold Hoesch menelpon saya dan dia membicarakan mengenai projek ini. Beberapa gambar sudah mereka ambil sebagai bagian dari permulaan. Saya senang sekaligus bangga merupakan bagian dari beberapa atlet yang akan dikisahkan dalam film ini. Ini membuat saya merasa berharga dan sangat menyenangkan bekerja bersama mereka,” ucap Kross.

Sebagai pesepakbola dunia, Toni Kroos sudah menjadi bagian dari Real Madrid sejak dibeli di tanggal 17 Juli 2014 silam. Kala itu, Los Blancos membeli Kroos dengan harga sekitar 25 juta euro atau senilai Rp 392 miliar pada Bayern Munchen, pemiliknya terdahulu. Sejak menjadi pemain di Madrid, dia menjadi pemain andalan di tim intinya yang sudah mendapatkan beragam prestasi, secara individu dan timnya .