Kisah Indah Mateo Kovacic Temukan Cinta Sejatinya

Jatuh cinta memang tak dapat digambarkan dengan kata-kata. Itulah ucapan yang pas untuk insan yang sedang dilanda api asmara. Ya, cinta memang kadang menyebabkan banyak hal tak terduga terjadi dan kadang datang tanpa disadari pada orang yang bahkan tak pernah diduga sebelumnya.

Bahkan, saat jatuh hati, seseorang bertindak jauh dari nalar atau logika. Hal ini tentunya juga berlaku pada pesepakbola dunia. Salah satu kisah asmara yang menarik dan populer adalah kisah dari gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic dan istrinya, Izabela Andrijanic.

Mateo sendiri tak menyangka akan semudah itu menyukai Izabela. Wanita memikat ini memang membuktikan jika kesederhanaannya dapat menarik perhatian, termasuk sang suami. Awalnya, Kovacic menyukai suara indah Izabela di suatu acara. Kala itu, Izabela adalah salah satu penyanyi paduan suara St. Anthony dari Gereja Padua di Sesvete Selim.

Kovacic mulai dekat dengan Izabela dalam perjumpaan mereka di tahun 2010 tersebut. Dari pertemanan, keduanya lalu menjalin hubungan dekat dan serius. Sampai sang pesepakbola dunia ini resmi meminang wanita yang lahir pada 17 Desember 1992 tersebut di bulan Juni 2017 lalu, dengan pemberkatan di gereja yang sama, tempat mereka berjumpa pertama kalinya.

Kisah percintaan keduanya kian populer kala resmi menikah. Sebelumnya, Izabela Andrijanic kerap terlihat memberikan dukungan penuh pada sang pasangan saat berlaga bersama Real Madrid atau timnasnya. Diyakini, jika performa sang suami karena dukungan dari sang istri cantiknya tersebut.

Sementara itu, untuk karirnya di musim ini, Mateo Kovacic sudah melakukan pembaruan kontrak dengan Madrid. Dia akan menjadi pemain klubnya sampai akhir Juni 2021 yang akan datang. Pemain dari Kroasia tersebut awalnya merupakan pemain Inter Milan. Bermain dengan apik di sana, Madrid akhirnya membeli pemain ini pada musim panas 2015 yang lalu.