Kisah Cinta Marcelo dan Clarise, Saling Mendukung dan Menghargai

Untuk seorang pesepakbola dunia, berganti pasangan bukanlah hal yang luar biasa. Bahkan banyak dari para pemain yang sering menjalin hubungan atau berskandal dengan wanita lain. Beberapa pemain yang terkenal sering mengalami skandal ini, diantaranya Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan John Terry yang selalu saja terkena masalah wanita lain.

Walau begitu, ternyata rumor yang sering dialami para pesepakbola dunia ini tak pernah terkena pada pemain Real Madrid, yakni Marcelo. Pemain ini tengah bersama dengan Clarise Alves Mesquita, keduanya memang terkenal harmonis dan romantis.

Clarise Alves Mesquita adalah seorang publik dari Brasil. Dia berjumpa dengan wanita cantik yang lahir di tahun 1988 tersebut setelah dipertemukan oleh saudara sang kekasih, yakni Caio. Kala tersebut umur Marcelo dan Clarice masih muda yakni 15 tahun.

Sejak itu, Marcelo dan Clarise menjalin pertemanan hingga kini hubungan mereka serius. Di tahun 2008 lalu, Marcelo masih dengan Madrid, Clarise juga ikut bersama dan mendukungnya. Setelah lama menetap di Madrid, pasangan itu pun kini meresmikan pernikahan mereka di Rio de Janeiro, Brasil.

“Dia memberikan dukungan pada karir saya. Kami sudah menjalani hidup bersama sejak muda. Saat kami berjumpa, saya sudah bermain dan menjalani latihan drama. Dia mengetahui hal itu, apa yang saya inginkan dan bagaimana dia tahu jika saya begitu menyukai profesi ini. Tak pernah ada yang berubah,” papar Clarise kala ditanyakan mengenai pekerjaannya dan sang suami.

Lebih lanjut, Clarise Alves Mesquita bagi pesepakbola dunia ini tidak hanya sekedar istri untuknya, namun, dirinya adalah sahabat bagianya. “Dia menjadi penolong bagi saya dan dia selalu ada untuk saya. Dia juga menjadi ibu anak-anak saya. Saya memiliki hutang padanya,” papar Marcelo.