Kiper Chelsea Cuek Dengan Laju Hotspur

Thibaut Courtois menyadari apa yang telah diperlihatkan Tottenham Hotspur disisa Premier League musim ini, namun pada kenyataannya sang kiper tak terlalu peduli dengan laju sang rival yang sampai saat ini terus memberikan tekanan kepada Chelsea diklasemen.

Harry Kane dan kawan-kawan berhasil tampil konsisten sebagaimana mereka berhasil mengalahkan Arsenal dipekan terakhirnya sekaligus kembali memperpendek jarak dengan Chelsea menjadi empat poin.

Kemenangan kontra The Gunners sendiri menjadi yang kesembilan secara beruntun bagi Hotspur, namun Courtois menyebut timnya hanya fokus pada perkembangan The Blues. Dan sebagai catatan jika Chelsea juga tampil konsisten dengan meraih kemenangan kontra Everton.

Dalam keterangannya, Thibaut Courtois mengatakan: ”Kami tak pernah memikirkan apa yang diperlihatkan Hotspur dan Tentunya kami ingin mereka kehilangan poin namun yang terpenting adalah fokus pada tim sendiri,”

“Apa yang kami mainkan melawan Southampton dan Everton, mungkin Hotspur mengira kami akan kehilangan poin, jadi untuk memenangkan keduanya kemarin jelas sangat bagus. Sekarang kami harus memenangkan semua laga kandang tersisa, dan itu akan berarti sangat penting,” tutupnya.

Akhir pekan ini, The Blues akan bermain kembali di lanjutan Premier League kontra Middlesbrouh di Stamford Bridge, sedangkan Hotspur akan berjumpa dengan West Ham United. Disisa empat laga lagi, kedua tim diwajibkan meraih kemenangan demi menjadi yang terdepan dipentas liga terbaik Inggris tersebut. Dan disini perjalanan Hotspur lebih berat ketimbang The Blues lantaran Hotspur masih menyisahkan pertandingan sisa melawan tim-tim besar macam Manchester United, sedangkan Chelsea tinggal melawan tim-tim papan bawah macam Sunderland.