Khedira Sebut Mengejar Treble Tidak Perlu Terlalu Pusing

Juventus memiliki kesempatan untuk akhiri musim dengan raih 3 titel juara. Sami Khedira yakin kalau upaya di atas lapangan hijau lebih berarti dibanding amat banyak berbicara tentang hal tersebut.

Juve hanya perlu satu langkah lagi menangkan ajang Serie A. Hasil positif saat berhadapan dengan Torino pada hari Minggu (7/5/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium, dapat pastikan gelar liga kelima dengan berturut-turut bersama Bianconeri.

Kalau di babak lain AS Roma tidak berhasil menang atas AC Milan, maka juara sudah terkunci. Roma sekarang ini berselisih 9 poin di belakang Juve. Kalau Roma berhasil menang, maka di Olimpico akan jadi sebuah penentu, saat Juve berkunjung ke kandang Giallorossi pada pekan selanjutnya.

Tidak hanya Scudetto, Juve sekarang ini telah pastikan diri mereka di babak final Coppa Italia dan bakal berhadapan dengan Lazio. Di ajang Liga Champions, kesempatan di babak final terbuka luas setelah mereka menangkan atas AS Monaco dengan skor 2-0 yang berlangsung di Stade Louis II pada pertemuan pertama babak semifinal.

Jadi pada musim ini Juve miliki peluang untuk raih Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions serentak untuk pertama kali. Tetapi Sami Khedira peringati, cuma fokus di lapangan yang dapat membawa mereka untuk wujudkan hal tersebut.

“Semua hasil positif berarti krusial bagi saya, namun yang amat penting ialah pertandingan yang selanjutnya. Kami miliki mimpi yang serupa dengan para fans kami, namun kami bukanlah orang yang suka bermimpi. Dan untuk raih semua ajan itu, kami harus berusaha dengan keras,” imbuh Khedira.

“Pada akhir pekan ini Derby Turin merupakan seperti match-point meraih Scudetto. Jika kami bisa raih kemenangan, jadi kurang lebih ajang berakhir, walau Roma baru berhadapan dengan Milan pada hari selanjutnya.”

“Coppa Italia pun tidak mudah berhadapan dengan Lazio, tim yang kami tundukkan 2 kali pada musim ini dan kami berharap atasi itu untuk kali ketiga,” kata dia.