Khedira Lempar Kritik ke FIFA 18 Hanya Karna Model Rambut

Pemain tengah Juventus, Sami Khedira tak kuasa menahan rasa ketidak puasan atas sikap game ternama FIFA 18 yang tak kunjung merubah penampilannya.

FIFA 18 sendiri baru saja merilis versi terbaru di akhir bulan September kemarin. Disini mereka menawarkan sensasi yang luar biasa dengan sajian mirip seperti pertandingan asli sepakbola.

Game asal Amerika Serikat ini memang dikenal sebagai game terpopuler yang digemari jutaan orang. Namun siapa sangka ketika peran yang ada di dalam game tersebut tak merasa puas karena dianggap tak sesuai dengan penampilan yang sebenarnya.

Alhasil, lemparan kritik disampaikan oleh Khedira yang merasa dirinya tidak mirip dengan penampilan didalam game tersebut. Terlihat jika Khedira masih tetap divisualkan dengan gaya rambut jadulnya yang terlihat berambut panjang.

Apa yang terjadi jelas berbeda, sejak tahun 2015 silam, Khedira sudah merubah gaya rambut yang tadinya panjang menjadi lebih pendek dan lebih segar. Tanpa bisa menahan, akhirnya Khedira menyampaikan kritik bernada keras kepada pihak FIFA 18 melalui akun twitternya.

“Saya merasa Anda senang dengan gaya rambut panjang saya. Tapi, saya sudah tidak lagi seperti itu sejak hampir dua tahun dari sekarang,” demikian tulisan Khedira yang diposting dalam twitter pribadinya.

FIFA 18 sebenarnya tak lepas dari banyak kritik, sebelumnya datang juga datang kritik dari pemain muda Chelsea, Michy Batshuayi mengungkapkan rasa kecewa karena ratingnya hanya 80.

Dalam bentuk kekecewaan tersebut, Batshuayi merasa bahwa ratingnya sekarang sudah sangat meningkat dan dia mengharapkan pihak FIFA 18 mau membenarkan statistik tersebut.