Kevin Trapp Ingin Hengkang, PSG Bidik Pepe Reina

Pepe Reina, Napoli, PSG
Pepe Reina menuju PSG?

 

Belum lama ini diketahui bahwa penjaga gawang nomer satu di Paris Saint Germain pada musim lalu yaitu Kevin Trapp, ingin angkat kaki dari klub yang dibela dari musim panas 2015 lalu. Hal ini dikarenakan klubnya jarang menurunkannya kelapangan secara reguler bahkan diturunkan hanya dalam hitungan jari di musim ini. Dan kini keinginannya semakin bulat dimana saat ini PSG sedang mengincar penjaga gawang baru pada Januari ini yaitu Pepe Reina.

Memang terlihat jelas di musim ini bahwa andil dari mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut semakin berkurang. Ia diturunkan di awal kampanye saat menghadapi Tottenham dalam komepetisi Internasional Champions Cup selama 45 menit dimana babak kedua Ia medapatkan kartu merah. Dan sejak saat itu, Ia tak lagi merumput sampai empat bulan lebih.

Meskipun demikian ia sempat mencicipi tiga pertandingan dari satu bulan terakhir, dimana ia dimainkan saat menghadapi Troyes dan Caen di Ligue 1 serta mengahadapi Strasbourg di kompetisi Coupe de La Ligue.

Namun Ia ingin mendapatkan bermain menit lebih banyak karena ia ingin memenuhi syarat untuk dilibatkan timnasnya dalam kompetisi Piala Dunia, dan jika memang Ia tak mendapatkannya di PSG, Ia akan mendapatkannya di klub lain.

PSG sepertinya tak terlalu menahan kepergian sang pemain dan malah mencari penggantinya. Seperti yang diungkapkan Sport Mediaset bahwa raksasa Liga Prancis tersebut memiliki target baru di bulan Januari untuk kiper Napoli, Pepe Reina.

Menurut media Calciomercato PSG tertarik pada kiper andalan Napoili karena pengalamannya yang luas dan diperkirakan akan mampu bertindak sebagai tutor untuk Areola.

Meskipun demikian, ada beberapa kendala yang tak kan memuluskan perpindahan tersebut. Pemuncak klasemen di Ligue 1 itu, tidak ingin mengeluarkan dana besar untuk mencegar terjerat sangsi Financial Fair Play FIFA, dan PSG berharap bisa menyetujui kesepakatan dengan harga yang lebih miring.

Sementara disisi lain kubu asal italia mungkin tidak siap melepaskan Reina di pertengahan musim ini dimana saat ini mereka sedang berada peringkat pertama kompetisi Serie A dan berharap akan mampu bertahan hingga akhir musim.

Selain itu, beban PSG untuk membujuknya akan bertambah berat, dimana klub yang mengincarnya bukan hanya mereka saja. Diketahui Liverpool dan AC Milan yang sedang mengkhawatirkan kipernya saat ini juga mencari alternatif lain.