Kevin Trapp Ajax Kekasih Berlibur ke Pantai

kevin trapp and izabel goulartApabila kita biasa menyaksikan Kevin Trapp nampak cekatan mementahkan setiap bola yang mengarah ke gawangnya, maka bukan seperti itu yang terlihat beberapa hari kemarin. Alih-alih memakai sarung tangan guna mempermudah menghalau si kulit bundar, Trapp malah terlihat memegang sebuah raket tennis.

Pemain tim nasional Jerman berusia 27 tahun tersebut nampakt asyik mengisi momen berliburnya bersama sang kekasih. Pada foto unggahan media The Sun, Kevin Trapp terlihat asyik bermain tennis di salah satu pantai, ditemani tambatan hatinya, Izabel Goulart.

Kendati pun cakap dalam menjaga jala Paris Saint-Germain, tapi berbanding 180 derajat saat bermain tennis. Melalui sejumlah pose yang diperlihatkan Izabel Goulart, nampaknya sang kiper tak mendapat hasil maksimal. Pada sebuah foto, Izabel nampak kegirangan dan mengacungkan tangannya.

walau Kevin Trapp terlihat gagal menang, akan tetapi sang kiper itu terlihat tetap memberi peluangan hangat pada sang pacar. Disamping memainkan olahraga tennis, dua sejoli ini juga berjemur di pantai.

Aksi yang ditunjukkan dua insan ini berhasil menyita perhatian dari pengunjung yang memenuhi pantai. Tak hanya di pantai, kabarnya Kevin dan Izabel juga mengisi masa liburan dengan berlayar bersama dengan kapal pesiar mewah.