Kembalinya Kaka ke AC Milan Buat Sang Ibu Terharu

Publik San Siro merasa sangat antusias ketika mendengar legenda hidup AC Milan, Ricardo Kaka akan kembali ke lapangan tempat pertama kalinya sang pemain menjadi bintang dunia sepakbola.

Sampai pada akhirnya waktu itu terjadi, dikala berhadapan dengan Austria Vienna dilanjutan Liga Europa, Kaka muncul sebagai tamu kehormatan dan berhak untuk kembali memakai seragam kebesaran Rossoneri dalam laga krusial tersebut.

Datangnya Kaka lantas memunculkan banyak spekulasi, dimana pihak Milan sangat berharap Kaka mau menjadi staf dari pengurus manajemen Milan dan satu posisi yang jadi pertimbangan sang legenda adalah menjadi direktur Milan.

Saat half time laga Milan vs Vienna datang, pihak klub pun memberikan kesempatan kepada Kaka untuk kembali menghidupkan suasana panas San Siro sembari memberikan sinyal bahwa akan ada perubahan dalam ruang ganti pengurus manajemen Milan.

Pada momen itu, Kaka berkesempatan kembali mengenakan kostum bersejarah miliknya dengan nomor punggu 22 sebagaimana nomor itu menjadi nomor kramat Kaka selama berkarir dengan Milan.

Dan yang paling menarik dalam pemandangan ini adalah sikap yang ditunjukan oleh ibu dari mantan pemain Real Madrid tersebut, Simone Leite yang terlihat menangis bahagia melihat anaknya kembali ke San Siro.

“Saya menangis. Di kepala saya seolah diputar sebuah film. Hidup ini memang dibentuk oleh momen-momen dan banyak hal yang tidak bisa dilupakan. Ini terjadi dan nyata bagi saya.” demikian pernyataan singkat Leite soal kembalinya Kaka ke Italia.

Sepanjang karirnya, Kaka adalah sebuah cerminan kesuksesan Milan dalam mendatangkan dan membina bibit muda. Dimana Kaka berhasil menjelma sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan pembuktian itu sukses menghadirkan banyak gelar untuk Milan, terlebih khusus dalam ajang Eropa.

Kini Milan berharap Kaka mau membagi kisah manisnya tersebut ke dalam era baru Milan bersama Vincenzo Montella sebagai kepala kepelatihan Milan.