Kembali Terjadi, Ronaldo Untuk Kedua Kalinya Kencani Miss Bum Bum

Seolah tak berhenti sampai penghujung karir, nama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali diterpa gosip miring perihal perselingkuhan nya dengan salah satu Miss Bum Bum Brasil yang bernama lengkap Erika Canela.

Kabar terbaru menyebut jika Ronaldo kedapatan telah melakukan hubungan terlarang yang terungkap beberapa hari lalu. Momen itu disebutkan terjadi pada saat Ronaldo bersama tim nasional Portugal melakukan kunjungan pertandingan ajang kualifikasi Piala DUnia 2018.

Ketika itu Canela berada di Lisbon untuk melakukan beberapa syuting reality show tiba-tiba mendapat pesang singkat dari bentuk chatting Whatsapp. Dalam pesan tersebut, Ronaldo meminta Canela untuk berkencan singkat dengannya. Dan jika benar berita ini terjadi, maka ini bukan kali pertama Ronaldo digosipkan menjalin hubungan dengan pemenang kontes bokong indah, Miss Bum Bum.

Dimana kabar panas pertama terjadi pada musim 2013 silam, mantan pemain Manchester United itu dikabarkan sempat menjalin affair dengan Andressa Urach yang juga seorang kontestan Miss Bum Bum.

Sebagai pihak yang sudah bertemu langsung dengan Ronaldo, Canela menjawab: “Saya pernah dengar bahwa dia Ronaldo menjalin hubungan dengan Andressa. Mungkin Ronaldo memiliki ketertarikan khusus terhadap Mis Bum Bum,”

“Menurut saya, dia adalah salah satu pria yang tertarik pada sosok Barbie. Saya tidak pernah membayangkan dia menyukai gadis Brasil berbokong besar seperti saya. Jelas ini mengejutkan,”

“Taktis pertemuan telah diatur langsung oleh Ronaldo. Dia mengirim pesan di Whatsapp ‘Kamu mau ke rumah saya? Aku ingin bertemu denganmu’ lalu dia mengatur penjemputan di hotel saya di Lisbon,”

“Saya merasa jika diri nya memandang saya seperti objek. Ketika saya kembali ke Brasil, saya mengetahui bahwa dia memblok saya di Whatsapp.” tutup Canela.

Canela, 20 tahun merupakan juara kontes Miss Bum Bum 2017 dan Ronaldo sendiri masih tetap menjadi pemain bintang Real Madrid dengan baru saja menandatangi perpanjangan kontrak berdurasi tiga musim ke depan.