Kembali Ke Bernabeu, Ini Tanggapan Jose Callejon

Laga di babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Napoli dan Real Madrid akan menjadi pertemuan yang istimewa bagi Jose Callejon. Jelang laga ini, dia mengaku bahagia namun juga kecewa.

Melaju ke babak selanjutnya dengan titel juara grup, Napoli akan melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Partenopei akan bertarung di laga tandang ke Santiago Bernabeu, pada Kamis (16/2/2017) dinihari WIB nanti, sebelum kemudian menjadi tim tuan rumah di putaran kedua.

Untuk Callejon, laga ini adalah pertemuannya dengan mantan klubnya. Pesepakbola 29 tahun itu merupakan lulusan La Fabrica, akademi Madrid dan bergabung di tim inti Madrid sejak tahun 2011 lalu. Dua tahun setelah itu, Callejon hengkang dari Madrid dan memilih memperkuat Partenopei.

Sejatinya, Callejon merasa bahagia dapat kembali bermain di Bernabeu walau dia hadir sebagia tim lawan. Akan tetapi, dia merasa kecewa juga, karena sejujurnya tidak ingin bertemu klub ini di babak awal kompetisi ini.

” Saya merasa tidak sabar kembali ke rumah saya dulu, namun saya juga merasa terbeban karena tidak ingin melawan Real Madrid di laga awal kami. Ini menjadi laga yang mengesankan, saya memiliki banyak kenangan yang indah sewaktu bersama-sama membela Madrid, ” ujar Callejon.

Pemain ini kemudian mengatakan rasa kagumnya dengan salah satu pemain di Madrid, yakni Cristiano Ronaldo. Dia memaparkan bahwa bintang dari Portugal itu merupakan pemain Madrid yang sangat berbahaya, namun juga paling komplit sebagai pemain sepakbola.

” Untuk saya, Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola yang sangat lengkap. Dari bakat, fisik, penampilan dan performa hingga prestasinya di Real Madrid. Dia bintang yang sangat hebat di musim ini, ” papar Jose Callejon lagi.

Sementara itu, Napoli mempersiapkan diri menghadapi Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan penuh ambisi. Banyak pihak memprediksikan laga ini akan sulit karena kedua tim ini sama-sama mengusung gaya bermain yang menekan.