Kembali Cetak Gol, Ronaldo Jadi Bintang Kemenangan Madrid Atas Malaga

Cristiano RonaldoReal Madrid berhasil membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Malaga dengan skor tipis 3 – 2. Manajer El Real, Zinedine Zidane senang dengan hasil tersebut.

Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (26 November 2017) dinihari WIB, Los Galacticos membuka keunggulan lebih dulu berkat gol cepat Karim Benzema di menit kesembilan yang disamakan Los Boquerones lewat gol Diego Rolan di menit 18. Casemiro mengantarkan Real Madrid kembali di depan saat jeda.

Memasuki babak kedua, Gonzalo Castro mencetak gol kedua untuk tim tamu dan membuat permainan menjadi sementara imbang 2 – 2. Pada akhirnya, sang bintang, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan kemenangan Los Blancos di menit ke-76.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid belum beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Primera Division dengan perolehan 27 poin. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan tertinggal tiga poin dari Valencia dan tujuh poin dari Barcelona yang akan saling bertarung Senin (27 November 2017) dinihari WIB.

Di sepanjang pertandingan, El Real berhasil menguasai jalannya pertandingan lebih banyak dengan memiliki 58 persen penguasaan bola. Dalam hal peluang, tim tuan rumah juga jauh lebih unggul dari Malaga dengan melepaskan 16 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

“Kami memulai dengan baik dan mendapatkan gol pertama tapi mereka berhasil mencetak gol balasan. Kami tidak menggunakan senjata terbaik kami, penguasaan bola. Dalam beberapa kesempatan akmi kehilangan bola, di babak kedua juga sedikit sulit.” ucap Zinedine Zidane dalam ESPNFC.

“Kami bisa mengatakan bahwa kami gembira dengan hasil akhirnya, dalam kedudukan imbang 2-2 kami bisa mencetak gol ketiga dan itu sangat bagus,” jelas Zinedine Zidane.

“Hari ini ada beberapa hal yang bagus, namun ada juga beberapa hal lain yang tidak kami inginkan. Bagi kami hari ini adalah tiga poin, dan sekarang kami akan melihat apa yang akan terjadi pada pertandingan besok,” demikian ungkap Zinedine Zidane mengakhiri pembicaraan.