Kembali Cedera, Gareth Bale Kembali Tertekan

Gareth Bale kembali mengalami cedera. Hal ini menjadikan winger dari Real Madrid tersebut saat ini merasa begitu tertekan. Baru saja sembuh dari cedera betis yang dia dapatkan di bulan September yang lalu, Bale memperoleh masalah kembali kala otot aduktornya mengalami masalah dalam sesi latihan tim pekan ini.

Hal ini menjadikan Gareth Bale diyakini harus absen kembali selama sebulan mendatang dan itu menjadikan pemain dari Wales tersebut akan menepi dari tim utama Real Madrid dalam kurun waktu dua bulan. Bukan berita baik pastinya untuk Bale yang baru bermain sembilan kali untuk semua kompetisi di musim ini.

Apalagi Madrid masih sangat butuh pemain berumur 28 tahun tersebut, pasalnya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema saat ini sedang sulit menciptakan gol. Belum lagi, penampilan Madrid sekarang ini masih belum stabil.

Cedera tersebut kemudian sudah menjadikan Bale begitu tertekan mengingat dirinya sudah sangat ingin berlaga kembali dengan timnya. “Saya tak tahu berapa lama lagi dia akan menepi. Namun, dia begitu tertekan. Saat ini belum ada pembicaraan dengan Madrid soalnya,” ujar pelatih Wales, Chris Coleman.

Chris Coleman kembali mengungkapkan jika hal ini merupakan kesialan pada Bale, dan tim medis akan melakukan yang terbaik dalam mengetahui kondisinya serta apa penyebabnya.

“Saya tahu dia kecewa. Dia sangat ingin memberikan yang terbaik untuk timnya dan timnas. Semakin seorang pemain ngotot untuk cepat pulih dan bermain, memang akan kembali memberi peluang untuk kembali cedera lagi. Kadang hal ini harus terjadi. Saya yakin Gareth Bale akan dapat mengatasi hal tersebut dan bangkit kembali. Dia hanya memerlukan waktu tenang dan mengembalikan kesehatannya. Dia butuh waktu untuk pulih total, ” ucap Chris Coleman lagi.