Keluhkan Kualitas Seks, Dzemaili Gugat Cerai Istri

Erjona SulejmaniUngkapan mulutmu harimaumu sepertinya sedang dihadapi oleh istri Blerim Dzemaili, Erjona Sulejmani. Ia terpaksa mendapat gugatan cerai Dzemaili karena terang-terangan mengeluhkan kualitas seks dalam biduk rumah tangganya.

Semua ini bermula ketika Erjona memenuhi undangan untuk mengikuti talkshow salah satu televisi Italia, Le Capitaine. Itu merupakan satu reality show yang sering mendatangkan para WAGs glamour dari sejumlah pemain kondang di Italia.

Kala hadir di acara itu, Erjona mendapat pertanyaan perihal kehidupan seksnya dengan Dzemaili yang juga pilar tim nasional Swiss. Akan tetapi dia malah memberi satu jawaban yang di luar dugaan.

“Seks sebelum betanding? Para pemain sepakbola bukan seorang pecinta yang hebat. Mereka lebih senang melakukan sendiri,” kata Erjona seperti dilansir Daily Mail.

Ucapan Erjona pun langsung jadi bahan pembicaraan banyak orang. Hal tersebut rupanya membuat eks pemain Napoli ini geram.

Gelandang yang kini membela Montreal Impact itu langsung meminta kuasa hukumnya untuk memulai proses penceraian dan mendapatkan hak asuh putranya, Luan Dzemaili.

Sudah pasti hal tersebut amat disesalkan oleh Erjona yang telah menjalin pernikahan dengan Dzemaili sejak 2015. Itu juga tahun kelahiran luan.

Di level sepakbola dunia, sosok Dzemaili sudah cukup terkenal. Ini dikarenakan pemain kelahiran 31 tahun silam pernah membela sejumlah tim top seperti Bolton Wanderers, Zurich, Napoli, Parma, Galatasaray, dan Bologna.

Kiprah terbaik ialah saat berkostum Il Partenopei. Dari 109 laga yang dijalani, dia membukukan 18 gol dan 11 assist. Dzemaili juga membantu Napoli meraih dua trofi Coppa Italia. Di Montreal Impact, ia total membukukan delapan gol dan 12 assist dari 25 pertandingan.

Prestasi Dzemaili di Setiap Klub

1. Zurich

Swiss Super League: 2005/2006, 2006/2007

Swiss Cup: 2004/2005

2. Napoli

Coppa Italia: 2011/2012, 2013/2014

3. Galatasaray

Super Lig: 2014/2015

Turkish Cup: 2014/2015