‘Kekesalan Gabriel Barbosa Ketika Tak Dimainkan’

Gabriel Barbosa, merupakan sosok penyerang pada skuat Inter Milan, kala itu dirinya sempat emosi sebab tidak diturunkan bermain pada pertandingan kontra  Sampdoria yang berakhir dengan kegagalan atas skor tipis 1-2, pada hari Selasa, tanggal 4 April 2017 dinihari WIB.

Cetakan Gol yang memastikan Sampdoria juara ialah dihasilkan ketika masuk pada 85 menit  pertandingan melalui aksi penalti yang dilakukan oleh Fabio Quagliarella. Kala itu wasit memberikan Penalti terhadap Sampdoria usai bola mengenai tangan Marcelo Brozovic pada kotak penalti.

Selama pertandingan itu, Stefano Pioli selaku arsitek Inter Milan lebih mempercayakan pada Joao Mario, Geoffrey Kondogbia dan Eder untuk tampil bermain. Pada saat menggantikan, Ever Banega, Ivan Perisic dan Roberto Gagliardini. Gabriel cuma dapat terdiam dan menyaksikannya di pinggir lapangan.

Menurut berita yang disampaikan oleh salah satu media, penyerang yang saat ini berumur 20 tahun tersebut yang sering di sapa Gabigol ini juga meras kesal. Ia menilai percuma telah menjalani pemanasan, dirinyan pun menyepak botol yang berisikan air dan membalikan tubuhnya kembali duduk di kursi pelapis.

Rasa putus asa tersebut melengkapi penderitaan Gabigol sedari mengenakan kostum Inter Milan. Dibeli dengan biaya yang tidak sedikit dari Santos, yakni senilai 426 milyar rupiah pada musim panas tahun lalu, dirinya baru tampil main 83 menit dan cuma satu kali menjadi pemain depan.

Dengan performa yang kurang, pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut baru memasukan 1 buah gol untuk La Beneamata. “Saya rasa pesepak bola yang tidak dimainkan tentunya merasa marah. Saya pun merasa pesepak bola yang dimainkan akan tak suka melihat hasil tersebut. Namun, saya bakal melakukan pembicaraan dengan dirinya,” ucap Pioli disampaikan lewat media asal Italia.