Kekasih Ronaldo Ini Resmi Berkarir di Dunia Modeling

Merupakan pasangan dari bintang sepakbola dunia, seperti Cristiano Ronaldo ternyata bukanlah perkara yang gampang dan membuat nyaman. Itu yang saat ini terjadi pada Georgina Rodriguez. Setelah menjalin hubungan dengan bintang Real Madrid, dia harus berkali-kali pindah kerja dan kehidupan pribadinya mulai terkuat.

Sejak kisah asmaranya bersama Cristiano Ronaldo terdengar di publik, Georgina Rodriguez sudah dua kali harus pindah kerja. Yang pertama yakni di sebuah toko fashion terkenal di Madrid, yakni Gucci, pada bulan Desember 2016 yang lalu.

Beberapa waktu yang lalu, ia juga memutuskan untuk berhenti bekerja dari pekerjaannya yang kedua, setelah dari Gucci. Dia melepas pekerjaannya di Prada dengan alasan yang sama, yakni banyaknya paparazi yang mengikutinya dan menjadikannya tidak nyaman saat sedang bekerja.

Bahkan saking ingin mengetahui siapa kekasih bintang sepakbola dunia ini dari dekat, beberapa dari mereka dengan sengaja menyamar menjadi pembeli di toko tersebut. Mereka ingin bertemu langsung dengan Georgina dan menuliskan berita eksklusif mengenainya. Pantas saja jika hal ini membuatnya gelisah.

Tak memiliki pekerjaan, akhirnya wanita seksi yang disebut-sebut sudah menjalin hubungan resmi dengan Ronaldo tersebut di bulan November tahun lalu itu kini mempunyai pekerjaan yang lebih baik. Dari beberapa media yang mengabarkan, kekasih Ronaldo tersebut baru saja menerima tawaran di dunia modeling.

Wanita berusia 22 tahun tersebut sudah teken kontrak dengan agensi Uno Models.  Beritanya bahwa dirinya akan segera mulai menjalani karier di dunia fashion.

Walau berbeda dengan profesi yang dia jalankan sebelumnya yakni pengawai toko, modeling ternyata sudah hal biasa dalam kehidupan kekasih Ronaldo tersebut. Selain memang selalu bekerja dalam dunia fashion, Georgina Rodriguez sendiri begitu lihai dan berbakat di depan kamera. Dia juga berpengalaman di catwalk apalagi dengan badannya yang seksi.