Kekalahan Membuat Langkah Inter Milan Ke Liga Champions Makin Berat

Inter MilanInter Milan menelan kekalahan dengan skor yang cukup telak saat menerima kunjungan AS Roma. Hasil tersebut membuat perjuangan Nerazzurri untuk lolos ke zona Liga Champions menjadi semakin berat.

Sebelum menelak kekalahan atas AS Roma, Senin (27 Februari 2017) dinihari WIB, La Benamata sedang berada dalam jalur positif. Mereka meraih sembilan kemenangan dan satu kali menelan kekalahan dalam 10 laga terakhir di Seri A.

Ditaklukkan 1 – 3 oleh oleh I Giallorossi membuat usaha Inter Milan menanjak naik ke posisi tiga besar tersendat. Stefano Pioli kecewa dengan hasil dalam pertandingan tersebut, walaupun dia tidak menyangkal jika permainan AS Roma dalam laga itu memang relatih lebih baik.

“Kekalahan ini membuat perjuangan kami akan semakin berat, walaupun kami sadar jika kami menghadapi lawan yang kuat dan penting,” ucap Pioli seperti yang dilansir dari FourFourTwo.

“Ini adalah laga yang berati, tapi juga berimbang. AS Roma lebih akurat dalam melakukan penyelesaian dan memanfaatkan kesempatan yang mereka punya dengan baik. Kami juga punya kesempatan, tapi cuma satu yang menjadi gol,” lanjut sang pelatih.

Pioli menyebut ada dua alasan yang paling berpengaruh dengan kekalahan timnya. Yang pertama adalah karena Miranda tidak turut serta dalam pertadingan tersebut, kemudian karena Radja Nainggolan yang membuat dua gol indah.

“Miranda adalah salah satu andalan kami, tapi sistemnya tetap sama. Kami hanya mengubah beberapa karakteristik di dalamnya. Pedekatan kami adalah menyerang, dengan menurunkan pemain dengan keunggulan fisik dan dinamis. Mengecewakan kebobolan gol-gol itu, tapi Radja Nainggolan mencetak dua gol yang sempurna,” sambung dia.